Keseruan yang berbeda-beda

 


Jumat, 09 Februari 2024, sehari setelah libur peringatan Isra Mi'raj dan sehari sebelum libur Imlek, It's a really long weekend, almost full week breaking off from work. Ga heran kalo banyak yg udah berencana bahkan setahun yg lalu untuk liburan.

Ada yang liburan ke Jepang, ada yang lagi liburan ke Jepang, dan ada juga yang lagi liburan ke Jepang.

Eh? ga salah nulis tuh? Jepang semuanya?
Yoyoy, entah kebetulan atau gimana... tapi semua akun instagram yg aku follow yg share stories liburan ke luar negeri, semuanya ke Jepang. Ada juga deng satu yang ke eropa 😄

Eh, tapi ada juga temen yg liburan keluarganya ke luar kota, kayak ke pedesaan gitu. Seru kayaknya.

Tapi itu serunya mereka tentunya, memang mereka sudah sepantasnya menikmati hasil jerih payahnya. 




Kalo serunya aku ya di rumah aja, dan karena pagi hingga siangnya cerah mentrang, aku gunakan buat menjemur kasur, menjemur pakaian yang belum kering sepenuhnya, dan menjemur diri yang kayaknya emang kurang asupan vitamin D dari sinar matahari. seriusly, tadi aku telanjang dada di teras berjemur. Panas sih, tapi panas sehat 😅😅

Trus hari ini aku mesti ambil Cilok goreng pesenannya temen Panda, lanjut beli plastik vacuum buat ngebungkusnya. Asli jauh.. dari ujung Buah batu mendekati bojongsoang, trus ngambil ciloknya ke daerah sekitar Cicaheum, lalu beli plastiknya ke Astana Anyar, wew deh.

Pergi abis jumatan, nyampe rumah pas Ashar.

hehehe, maaf ya buat yg bukan orang Bandung pasti ga kan ngeuh jauhnya 😅 pokoknya muter deh. Tapi gimana lagi, kalo pake jasa kirim online, lumayan biayanya, ha.. jadi pake aku aja biar gratis.

Udah. Itu aja mengisi jumat yg diapit dua hari libur ini. dan tentunya dengan secangkir kopi dan vysank Gorenk.




Okeh, itu aja sih. Besok Imlek. libur masih lanjut...
so, have a great long weekend you guys!

Have fun!

2 comments:

  1. Aku ngerasa juga kok bandung itu jauuuuh 🤣. Apalagi pas macetnya waduuuh bisa lamaaa sampe kalo kemana2 😂. Tapi Krn aku dah terbiasa dengan macetnya Jakarta yg sama aja seremnya, jadi dah bisa nikmatin setiap kali kena macet di bandung 😄.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah iya banget :(( Bandung sekarang selain lebih panas udaranya, juga macetnya udah dimana-mana, jadi pergi kemana-mana di Bandung tuh jadi lebih lama lagi...

      ya itung-itung latihan kalo suatu saat main ke Jakarta ya, jadi ga begitu kaget.

      makasih kak Fanny kunjungan dan komennya

      Delete

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!