We need it

Hari ini ga ada yang istimewa, hanya bekerja seperti biasa dan waktu luangnya dipake nonton channel youtube aja. Makanya, sekarang jadi bingung mau update apaan disini. 


Cuma mungkin, akhir-akhir ini jadi pengen kemping ceria, yg ga mesti nginep, tapi seharian di bumi perkemahan, bikin kopi, masak-makan dan tidur siang di tenda, kalo hujan ya tinggal nikmati dinginnya, karena kayaknya manusia itu memang perlu untuk keluar dari rutinitas dan kembali ke alam selalu jadi jawaban yg terbaik, karena begitulah seharusnya manusia, hidup dengan alam.



Tapi, selama masalah finansial dan pekerjaan ini belum terselesaikan, i think i can't go anywhere, bukan karena ga boleh, lebih karena ga bisa (ga ada budget-nya), apalagi kemping ceria yg mesti sewa banyak alat karena aku ga punya tools camping dan outdoor, hehehe...


Pokoknya, kemping ceria bareng istri harus terjadi entah kapan, malah pengen membiasakan, because i think both of us need it. so much.




2 comments:

  1. Eh kok sama banget sih. Aku dan Pak Oyong juga craving buat main ke alam gitu. Apalagi aku belakangan ini lembur mulu, isinya hidup kantor rumah doang. Gak ada nginjek rumput basah. Minggu ini kami rencana mau hiking kecil kecilan ke Sentul, gak sampai kemping karena sama kayak kamu Ady, gak ada budget WKWKWK. Ini lagi mikirin bekal pikniknya, mau telor rebus cocol rumput laut, atau bikin ubi kukus yaa~~

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, suwatu kehormatan bisa dikunjungi empunya salah satu blog favoritku. hi!

      bener banget tuh, refreshing keluar dari rutinitas, nginjek rumput pake kaki tanpa alas, grounding... cakep tuh

      Bekelnya ubi kukus kayaknya nikmat tuh, lambung friendly juga kan yaaaa :D

      thank you mbak J sudah berkoenjoeng!

      Delete

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!