Today's photo story

Biasanya, mood foto mentok di selfie fotoin hari ini pake baju apa. Tapi sekarang agak sedikit lebih niat, Jalan dikit buat fotoin sudut-sudut sekitaran (masih di kantor). So, yeah.. lumayan hari ini bisa share lebih banyak foto daripada biasanya.

hope you like it.. oh! and by the way.. jalan ninjaku dalam berfoto kembali lagi! apa tuh? sedikit over exposure...



Hari ini dikasih bunga telang dari temen kerja, langsung seduh, di mix sama irisan jeruk yg udah dikeringkan juga

nah ini penampakan sebelum aku seduh, ga penting ya? hahaha.. namanya namjug

yg cover putih adalah buku yg lagi kubaca, cukup ringan dan mudah. dan yg biru udah kubaca, tapi sangat boleh banget untuk dibaca berulang-ulang dan tetep bagus.

sebetulnya ini jepretan pertama di hari ini, ada laptop dan iPad. Alhamdulillah iPad-nya mah punya sendiri, kalo laptopnya punya kantor. apasih? gini aja mesti dibilang...

pemandangan pas sebelah ruangan saya, ada taman kecil di tengah-tengah rumah, cocok sih kalo dibikin taman yg zen gitu, yg dari pasir batu dengan batu-batu besar minimalis ala Jepang. Sekarang mah terbengkalai aja, duh.

kulit asli, buatan Itali. sofa ternyaman buat tidur sebetulnya mah, tapi ga pernah mau ketiduran disitu. Nanti berabe kalo sang owner tiba-tiba liwat situ, heuheu..

lampu untuk foto studio, nearly ga pernah dipake.

outdoor tapi indoor.. hehehe, jadi ada sepetak kosong tanah, tapi ada pintunya juga, jadi ya Indoor kan ya.. tapi tanah dan rerumputannya ya mestinya outdoor ya, hehe..

lagi ngejemur kaktus yang agak lama ga aku perhatikan :(. semoga sehat lagi yaa..

saking bingungnya, sendal aja difoto. dan hari ini aku pergi pake sendal aja karena udah hujan sedari pagi.

best random pict of the day for me. selalu suka warna kayu yg terhiasi bokeh.

lagi nge-charge headset yg biasa dipake buat editing video dan juga buat nonton youtube.


Udah sih, gitu aja foto-foto hari ini, semoga besok-besok ada kesempatan dan mood untuk jelajah sedikit jauh, ga melulu di kantor. meanwhile, enjoy your stay here, and hope you like my photographs.

No comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!