Hujan di pasar

Hari ini berkesempatan untuk WFH karena satu dan lain hal. Dan enaknya WFH, waktunya lebih fleksibel, yg penting pekerjaan beres tepat waktu. So, paginya aku sempetin nganterin Panda ke pasar dan main sebentar ke lapangan Tegalega untuk sekadar olahraga jalan kaki di track larinya.

Lumayan, olahraga itu selalu lebih baik daripada tidak 😆😁😉

Dan ini beberapa foto iseng yang kuambil ketika momen jalan dan juga lagi duduk istirahat. Lumayan juga ya, padahal hari selasa, bukan weekend, tapi masih rame juga.


Olahraga pagi, jalan kaki


considered best pict at that location

pake mode ter-wide (18mm)

a happy couple, jadi ikut merasa hepi juga nih.. menular kayaknya

jalan pagi di bawah kerindangan pohon-pohon besar yg neduhin

Hi, pak! sehat-sehat selalu yaaa...

Lalu, pulang dari olahraga Tegalega, lanjut belanja ke pasar. Di tengah perjalanan, turun hujan cukup deras. Ya, akhir-akhir ini hujan selalu turun di pagi harinya, bikin vibes jadi melankolis sedari pagi, hehehe...

But anyway, this time, aku ga uring-uringan ketika hujan turun dan aku masih di suatu jalan, berkendara motor, padahal setelanku olahraga banget, dari atas kebawah, bahannya sweater yg tebel dan menyerap air.

Tapi, kalo diinget-inget lagi tentang ga nyamannya di cuaca kering, panas dan gerah, akupun selalu berusaha menikmati basah dan dinginnya air hujan di pagi hari. At the end, yang tadinya harusnya terasa unpleasant, sekarang cenderung bersyukur and let it happen, cuma basah aja.

Kalo udah ada rasa syukur, semuanya jadi terasa lebih mudah.

And here's a few shoots if it.


Hujan di pasar




 

Okesip, sekian dulu untuk hari ini. Bisa share foto baru disini tuh jadi merasa sukses jadi photoblogger, hehehe...

No comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!