Choco drink!

Holaaa...!!

Hari ini cukup menarik karena tadi aku nyobain coklat bubuk yg baru kubeli dari toko organic, rasanya mantap.. harganya juga sih. Jadi kayaknya ga bisa jadi minuman pengganti kopi yang lebih murah. Hmmm... 

Trus, hari ini juga yang masuk kerja cuma 2 orang, jadi makin terasa sepinya, terasa juga kalo sebentar lagi bakal berakhir 😔

Honestly, cukup sedih rasanya kerja disininya tinggal bentar lagi, karena memori disini cukup menyenangkan dari awal hingga hari ini, tapi ya gimana lagi.. emang ga bisa dipertahankan lagi. So, we have to move on to survive.



Tadi juga karena cuma berdua sama Eka, jadinya malah ngobrolin soal potensi bisnis yg bisa dilakukan sebagai side project/job/hustle. Bisa jual makanan, juga fashion, dan aku pribadi, tentu saja jual service foto.

Hasil obrolannya? lumayan jadi tahu kalo mau bikin produk harus kemana, ngerti HPP dan strategi awalnya mesti gimana. Jadi sekarang mah tinggal nungguin modal, eksekusi produk sampel dan coba tes pasar.

Hopefully, kalo emang berdagang adalah satu cara yang paling baik semoga diberi kelancaran baik dari planning hingga terealisasi produk yg bisa dijualnya.


Ganbatte!



2 comments:

  1. Kak Ady, gimana rasa minuman coklat bubuk ini? Manis atau lebih dominan pahit? Gambar di packagingnya lucu banget 🙈

    ReplyDelete
    Replies
    1. Manis seperti minuman coklat pada umumnya Li. Meski ini dark choco tapi tetep pake gula sorghum dan garam himalaya, jadinya tetep bisa dinikmati bahkan sama siapapun. hehe..

      Delete

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!