Sabtu, 13 September 2014

Potret Analog: Roll 9 at Maliq Concert

If you consider it as stage act photographs,this is maybe my first one. my most favorite band, Maliq n d'essentials!

Angga feel the beat!

Duo lead vocal at Maliq n d'essentials, Angga - Indah

Kak Indah ini lebih terlihat gorgeous ketika diatas panggung :)

Too dark to catch, there you go..a grainy one.

Entah ini kenapa, tapi lihat tepat sebelahnya bassist jawa, ada yang potong :'(

This is the best i can do for freezing their jumping moves. so groovey!

One of my favorite result, i love the tone, pengaruh tata cahaya panggung jg sih :D

Take a breath, guys..

Go go Rejoz! (percussion) *yang tampil dilayar gede*

Amar dipinggir aja nih :p "the whistle blower* hehe

Ibu-ibu kece, ya kak Indah ini...hehe.


Om Angga banyak gerak nih, jadi aja...

wow, aura (lampu) kak Indah ini sangat menyilaukan :D

Another duo images.

I think this is the best picture of them at this angle, unfortunately no Angga :(


Tidur sore, kalo tidur siang diluar gini, niatnya berarti buat tanning banget -..-

Kak! kepala kakak ada eek burungnya.!! | WHAT!!NO!!!

Teteh... nambut atuh sapatu rodana :( | keheula,gunting kuku heula nyak, sabar.. pameng, td tos ngome leutak, jadi kotor | oh, okey deh teh..

si cowo yg berkaos item: HUANJIIING!! sia jagoan kitu euy, teu nyeri emang? | Cowo yg dianggap jago: *pas udahan* kamfret...nyeuri leher kieu. | si cowo berkaos putih: Da sia mah dibejaan teh, HIH...!

si anak: Pih..nanti kalo aku gede mukanya bakal mirip papih ya? | si ayah: iyah dong nak, kan kamu anak papih.. | si anak: yaudah, aku mau lompat ke bawah aja deh :(( | si ayah: WHAT! ULAH UJANG ULAAAAH!!kamu mirip ibumu kok. ASELINAA!

1 komentar:

feel free to write and comment