Sahabat Email

Entah kenapa tapi tiba-tiba jadi ingin sekali berkirim surat layaknya sahabat pena yang pernah meraja di masalalu sebelum telepon, sms, chatting dan email merasuki orang-orang Indonesia.


Saya ingin mempunyai sahabat pena, sesuatu yang tidak pernah saya dapatkan. tapi karena ini adalah zamannya masyarakat informasi yang menuntun kemudahan, kesimpelan, ga ribet dan cepat makanya karena saya termasuk dalam generasi masyarakat informasi ini akan lebih baik jika menggunakan email saja daripada harus pergi ke kantor pos.


Wah pemalas yah?! bukan cara sahabat pena dong itu namanya?
yak, mungkin ini bukan seperti sahabat pena pada masa lalu yang hanya mengandalkan pak pos dengan segala sistem yang dimilikinya tapi semoga maknanya sama, email kan arti lainnya adalah SURAT elektronik kan... :)


Ya udah, kalau pengen yang cepat dan simpel, kenapa ga pake teknologi chat saja?!--no no no. chat itu lebih seperti mengobrol, bisa terkirim kalau silawan bicaranya online. lagian udah bosen juga,hehe..


Beda dengan email. disini masih harus menunggu surat itu terbaca oleh sipemilik emailnya, rasa menunggu balasannya mungkin sama dengan ketika kita menunggu surat balasan yang hendak diserahkan pak pos ke rumah kita.


Ya, mungkin ditengah trendnya facebook, twitter dan social network lainnya membuat fungsi email hanya sebagai "kunci rumah" untuk semua akun social network kita, betul kan??


Jadi menurut saya, email adalah teknologi setelah surat edisi konvensional dan mungkin layak dijadikan alternatif berkirim-kirim seperti yang dilakukan sahabat pena. :D


Beberapa hari ini, saya telah mengirim email perkenalan pada beberapa blogger yang juga berprofesi sebagai penulis terkemuka di indonesia macam Radityadika dan dewi 'dee' lestari. iseng aja sih sebenarnya dan ternyata ga ada satupun balasan dari mereka,hahaha.... *ya lagian ga berharap banyak dibaca oleh mereka* kan iseng iseng berhadiah,nothing to lose juga toh....


Eh tapi saya juga mengirim email ke temen-temen blogger yang emang saya kenal didunia nyata, coba cek emailnya deh....


Saya tunggu balasannya loh,
Oia, yang pengen jadi "sahabat email" saya, kirim "surat" ke alamat email saya.
Nih alamat email aktifku: nurha07@gmail.com

1 komentar :

  1. Hai Adynura


    Apakah saya boleh berteman atau berbagi kisah melalui email ?

    Terima kasih

    BalasHapus

feel free to write and comment