My 1st Cat.

Yes, i have a cat now.hahaha...even it's not a kitten but younger enough to train:)

Entah kenapa seminggu kemarin saya jadi kepingin banget miara kucing, pertamanya saya iseng iseng buka kaskus dan masuk ke group pets mamalia, awalnya niat saya itu hanya mau lihat-lihat group hamster karena saya punya hamster.

Tapiiii...yeah, namanya juga iseng jadi saya iseng deh buka lounge kucing dan baca-baca deh semua hal tentang kucing dan juga galeri fotonya,
Sebenarnya fakta-fakta tentang kucing itu secara garis besar telah saya ketahui tapi saya abaikan begitu saja karena dulu memang sebatas suka melihatnya saja.

Entah deh kenapa tiba-tiba jadi ingin banget miara kucing. Pikirku, mungkin semua berawal dari hamster yang membuat saya suka memelihara mamalia, kucing juga mamalia kan :)

Well, apapun alasannya sekarang saya jadi lebih suka kucing.

Dan sekarang, saya punya kucing peliharaan. kucing ini udah lumayan gede dan pacarku lah icha yang menemukannya. yups betul banget, ini bukan kucing mahal jenis anggora atau persia yang bulunya lebat dan lucu pisaan tapi ini hanya kucing kampung atau bahasa kerennya kucing domestik / lokal, hahahaha....

Warna bulunya dominan kuning dengan garis-garis putih disekujur badannya serta putih dibagian perutnya. badannya agak kurus tinggi berleher agak panjang seperti kucing mesir dan dia cowok.
Tingkahnya masih sangat aktif dan manja banget, pengennya main aja. cukup dikasih bola wol, dia sudah sibuk sendiri, hahahaha.

Dan sayapun gagal mengenalkan nama baru padanya, *first failure*
Tadinya saya namai dia Felix seperti kartun kucing item itu loh, tapi dia ga ngelirik aja kalau dipanggil, eh pas dipanggil "meng..meng..." langsung deh ngelirik dan ngedeketin. haduuuh...mungkin karena kebiasaan dulu dijalanan kali yak jadi dipanggil meng meng langsung nyahut.hadeuuuuuh.....

Hmmm....
Sebenarnya masih banyak yang mau saya ceritain seputar kucing ini, mulai dari ibu saya yang ga suka kucing dan pacar saya yang sama-sama suka kucing tapi saya sudah merasa ngantuk dan besok pagi kayaknya mau lari pagi,hehe..

See ya later,


1 komentar :

  1. wah,, kasian tuh hamsternya jaga baik2 ya,, apa lagi kalo si kucingnya pas laper,, bisa terjadi pembunuhan berdarah tuh di kamar a adi,, hehehe,, :)

    BalasHapus

feel free to write and comment