Happy Blogger day!

Tadi pagi seperti biasanya selalu cek cek timeline twitter dan baca-baca. ternyata terketahui kalau hari ini adalah hari blogger nasional. waaah....saya baru tahu loh!!

Saya baca tweetnya bukan dari sembarang orang loh, ada dari dianarikasari. agnesdavonar dll, ya pokoknya blogger-blogger juara indonesia deh. Jadi sepertinya patut dipercaya aja deh yah.

Cuma yang jadi pertanyaan sekarang adalah apakah ini hari blogger se indonesia saja atau sedunia yah?-sepertinya sih nasional, kayaknyaaa....
Ya pokoknya, selamat hari blogger yah.

Well, semoga para blogger indonesia dapat terus Speak out their mind lewat blognya ke seluruh dunia dan saling memberi inspirasi agar lebih maju. ;)

Termasuk diriku, saya juga niat ngeblog itu awalnya cuma asik-asikan saja tapi makin sini makin ketagihan dan bahkan jadi salah satu "teman" saya untuk berbagi semua hal yang memang ingin saya bagi (baca:curhat)

Semoga dengan ngeblog dapat memberi nilai positif buat saya pribadi dan semoga bisa menggali potensi menulis yang saya punya, semogaaa....

Hidup para Blogger indonesia, keep on moving! :)

No comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!