Kamis, 15 September 2011

membaca "My sister's keeper"

Tgl 15 September 2011, Kamis siang menjelang sore.

Ga ada acara apapun hari ini selain memijat keyboard dan memainkan mouse laptop. Muter lagu di Itunes dan meminum secangkir air putih.
Saya acak-acak dus yg isinya adalah kumpulan buku saya, lalu kutemukan buku kepunyaan kakak saya yang ternyata belum saya baca. My sister's keeper judulnya dan penulisnya adalah Jodi Picoult.
Menurut saya, penulis buku ini mempunyai rasa narsisme yg tinggi atau mungkin karena saking bangganya telah membuat karya seperti ini karena nama penulisnya dicetak dengan ukuran huruf yang sangat besar jauh melebihi judul buku itu sendiri.
Mungkin dari jauh, sepertinya buku ini berjudul "JODI PICOULT" dan penulisnya adalah My sister's keeper tapi saya ga sebegitu bodohnya hingga menganggap nama penulisnya adalah my sister's keeper.

Back to topic.

Saya putuskan untuk membaca buku ini untuk hari ini dan semoga isinya menarik sehingga saya bisa cepat menamatkannya.
Dibaca dari sinopsisnya, sepertinya ceritanya menarik.
Oh iyah, buku ini sudah difilmkan loh dan kalau ga salah bintang utamanya itu ada Cameron Diaz.

Tempat duduk sudah siap, playlist musik udah dibuat khusus untuk mendukung suasana baca, ya biar mood bacanya terjaga gitu deh.hehe...

Enough with blogging, i guess i will reading the book now.
Happy reading :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to write and comment