Saudara jauhku, Mendekatlah..

Senang rasanya mengetahui kalau aku punya sodara walaupun sodara jauh.

Hari ini di facebook account aku ada sodara sekampung yang sudah lama ga ketemu dan baru tadi dia nge add aku, namanya utami tapi seringkali aku panggil dia Tamy...

Mungkin teh Tami udah lihat semua info dari facebook aku dan mengetahui kalau aku kuliah di salah satu unversitas swasta di Bandung. Tanpa aku tanya, dia ngasih tahu kalau ternyata ada juga yang kuliah di Universitas sama yang ternyata ada pertalian sodara denganku dari pihak ayahku.

Ya memang tidak terlalu dekat sih pertaliannya, jadi ayah aku itu adalah adik dari neneknya Megi(semoga ga ngebingungin,hehe..), Namanya Megi, sodara yang sekampus denganku. Saya ga tahu jadi gimana hubungannya, sepupuan atau apa tapi yang penting dia itu sodara aku.

Sejak kecil, aku hanya tahu sodara terdekat saja dan kebanyakan dari pihak ibu aku, jumlahnya memang banyak tapi aku ga tau semuanya(jadi malu,hehe..). Aku selalu ingin mempunyai sodara yang banyak dan sangat dekat hubungan serta keakrabannya. Makanya aku senang mengetahui bahwa aku mempunyai sodara lagi dipihak ayahku, sebaya lagi denganku. :)

Semoga aku bisa mengenal lebih dekat sodara-sodara jauh aku yang ga pernah aku kenal selama hidupku dan bisa menjalin pertalian saudara yang lebih erat dari sisi silaturahmi dan keakrabannya sehingga semoga nantinya tidak akan tercerai berai begitu saja.

i'm happy to have a big...very big family.

Salam kenal sodara-sodara aku. semoga kita semua bisa lebih dekat dan membangun silaturahmi yang lebih baik :)

No comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!