Sabtu, 12 Maret 2011

Bumi Berbicara. mari merenung

 Hari ini adalah hari seperti hari-hari biasanya dalam keseharianku.


 Tapi ada peristiwa dunia yang membuat kita mengelus dada yaitu peristiwa Tsunami di Jepang yang diawali dengan gempa berkekuatan 8.9SR(maaf jika salah,kalau ga salah sih segitu..)'

 Tsunami dan gempa itu katanya adalah yang terbesar selama 20 tahun terakhir. Saya lihat betapa alam bisa merusak apapun yang telah manusia bangun dengan susah payah hanya dengan sekejap waktu.

 Sekali lagi, Alam telah menunjukan kekuasaan dirinya dibumi yang kita huni ini dan betapa lemahnya manusia yang hanya bisa melihat dan merelakan apa yang telah dibangun selama ini.

 Lalu secara spontan, saya menulis kata-kata ini di akun Facebook saya, isinya adalah..
"Are we at the end?are we the last generation of human race?the sign has shown(Rapidly:tambahan)... the earth point a finger at Us, warned us..warned about what, for what?well...we all know the answer,Just...think about it and do something."

 Semoga kita bisa belajar dari segala kejadian didalam keseharian. Tidak perlu sesuatu yang spektakuler untuk membuat kita belajar, mari kita coba belajar dari hal-hal kecil.

 Semoga, saudara-saudara kita yang ada dijepang bisa ditabahkan atas kejadian ini dan saling mengingatkan agar menjadi lebih baik dan belajar darinya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to write and comment