Tidur kok jadi pemotretan??

Beginilah jadinya kalo gue lagi gila.

Yah,gila akan ketampanan dan pencarian jati diri gue *hah?mksdnye?*. gag tau apa yang kudu gue lakuin ditengah malam yang dinginnya menusuk sampai ke jeroan ikan *soalnya ikannya gue simpen dikulkas*

tadinya gue mau ngepet biar dapet duit tapi ga ada yang jaga lilinnya lagian didepan rumah lagi banyak yg nongkrong, kan berabe kalo gue versi babi ngepetnya  ntar dibakar hidup2 trus pantat gue dicolok. *hehe….* jadinya gue lupain jauh-jah angannya.

Gue mau joging tapi ngapain juga joging tengah malem gini….ga ada kerjaan banget yah,ckckckck….!!

Sempet kepikir pengen berendam air panas tapi air panasnya ga ada trus males manasin airnya juga, lagian berendamnya pake apa?bak mandinya cuman cukup buat pantat gue doang…tapi ngapain juga gue pengen berendam tengah malem gini….aneh banget sih,

Gue teringat ma jaket baru gue, jadinya pengen diabadikan deh…tadinya pengen ngeabadiinnya pake balsem tapi gag ada balsemnya *emangnya mumi…lagian, masa baju dijadiin mumi?gag nyambung gitu looh….!!!*  ya udah deh terpaksa gue foto-foto aja di webcam laptop berikut muka gue yang super gag ganteng ini. Dan, ya itulah hasilnya yg diatas…..

Menurut loe gue ganteng yg lagi pose mana nih? hah….?semuanya?beneran..??yaah…emang susah kalo jadi top model yg ganteng ini *yaa..dan inilah khayalan orang stress pengen ganteng ga kesampean!!*.

Tapi…..setelah gue fikir-fikir, kalo tengah malem gini yang normalnya, amannya, asiknya tuh yaa…..

Pengen tahu jawabannya…..??kita tanya galileo…..*maaf galileonya lagi boker!!*.


Masih penasaran??jawabannya adalah……TIDUR!!!.



Kenapa gue ga mikir tidur dari tadi yah??haaaah….ya udah deh, udah terlanjur pemotretan ini.
Kalo mau minta tanda tangannya, ntar aja yah….Sekarang gue mau tidur dulu, mumpung inget……..
70bff581

2 komentar :

  1. HAhahahahahahahahahahahaha

    eta foto tengah malam bari nyepengan naun euy?
    sampe mangap,ngelel dsb lah.. kaya yg lagi di remas2.. hahahaha

    BalasHapus
  2. ah sialan loe....

    i'm clean bro,ga kyk vokalis...

    itu mah lagi pegang pisang yg gedeee banget,
    rasanya banyak jadi ekspesinya juga buanyak!!

    hahhaha...

    BalasHapus

feel free to write and comment