|

she said it was cute :p three musketeer's The Manyuner's

|

Batik yang saya pake itu adalah batik pemberian dari ayah saya.  Kalo ga salah, harganya itu cuman 60ribuan dan dapatnya di pasar ba...

|

Yellow pants and Pink tees is somekind a cuuuuute color for this cutest lil girl! i am a masculine man but i love a girl with girly...

|

This photo was taken a few years ago, kalo ga salah pas tahun pertama kami jadian. Dan asal kalian tahu aja, lokasi foto adalah di kampun...

|

Bingung sebingungnya sampai bikin bingung ngasih komentar adalah ketika saya menyadari kalau saya tidak menyukai kerja kantoran dan saya ti...

|

Aku suka twitter karena di twitter i can speak up my mind dan tentunya ada followers yg baca :D Well, i do like being responded. Juga su...