Kamis, 24 Mei 2018

A Little bit Hiatus from Shutter Button

Lagi suka-sukanya sama podcast, setiap hari mendengarkan, setiap hari mencari channel podcast yang pas di telinga. So far, favorit saya adalah Views dari dobrik dan Jason Nash, lucunya satu frekuensi denganku.
Trus lagi nyari podcast berbahasa Indonesia yang audionya udah profesional ga sekedar record dari smartphone, masih susah tapi mulai marak. i do the podcast also, pake smartphone juga karena belum kebeli mic bagus.
Dan selama bulan Ramadan ini, belum pernah pegang kamera lagi dan hunting. a little bit hiatus from photography, rethink of what should i do next with this photography stuff.
i want to play more with analog, tapi gak ada budget buat beli film padahal kamera udah ada.
Gajian berikutnya maksain nyisain buat beli roll film deh ya, yang paling murah tapi fresh aja dl.

Oke deh, karena masih banyak foto yang belum di share, here you are..










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to write and comment