Sabtu, 13 Januari 2018

Todays Randomness

Chapter 01: January
Part #13 / 13-01-2017
13/365

Hari ini sungguh waktu digunakan hanya untuk beristirahat dan banyak tidur. Menyesal memang selalu di akhir, tapi...



saya menyesal tadi pagi gak keluar hunting, ataupun siang harinya. Jadinya sekarang ga ada bahan buat dipost.
Tapi, ada sih sedikit foto yang saya ambil ketika nemenin istri ke pasar tradisional dekat rumah. hehe..

Motretin tukang nasi kuning dibalik kaca gerobaknya, tapi pas ngeliat hasilnya, oh oke...it turns interesting, ada pantulan saya yang lagi motret. jadinya efek double exposure.


inilah ke-random-an di pasar.

tadinya mau motret ibu-ibu yang mau nyebrang dengan foreground kendaraan yang lagi lewat dengan efek blur, tapi lampu merah keburu nyala, ibu-ibunya udah nyebrang, jadinya dapet ini aja


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to write and comment