Selasa, 23 Januari 2018

The Unexpected

Chapter 01: January
Part 23 / 23-10-2018
23/365

Seringkali kalo pulang kerja mau langsung hunting itu membingungkan, selain ga tau tempatnya mau dimana, juga males bayar parkir (hehe..), dan juga cuaca yang selalu mendung sorenya.

Tentu yang paling ngaruh sih emang ga tau mau dimana huntingnya. Susahnya selalu diawal dan kuatir duluan, betapa engga..penginnya pergi ke tempat yang ramai orang karena pengen dapetin moment framing dengan lalu lalang orang lewat, tapi males juga kalo ke tempat rame, suka ga enak diliatin orang, kesannya kayak orang bawa senjata dan siap menembak dan semua orang takut kena tembak, kenapa ya?padahal sepenglihatan saya, rata-rata orang zaman sekarang kan narsis semua, budaya selfie contohnya.

Pokoknya saya harus motret, ga tahu kenapa tapi rasanya pengen motret aja terus, ga usah indah yang penting motret, karena tahu ga?selalu ada 'pahala' dari setiap motret, 'pahala' disini artinya hampir pasti dapet satu atau dua foto yang unexpectedly lovely in the most unexpected places.
Tapi lebih dari itu, saya suka dengan proses observasi, lirik sana sini cari sesuatu yang bagus. Most of the time kalo tanpa tema dan perencanaan alias spontan aja hunting tanpa guidance apa-apa, biasanya suka frustasi dan membingungkan diawal, karena gak tau mau motret apaan. But in time, sambil jalan-jalan santai mengobservasi sekitar, mata kita mulai bereaksi dengan hal-hal yang menarik and it flows like water in the river, tahu-tahu udah gelap aja langitnya dan waktunya balik.

Ya begitulah, mending jalan aja dulu karena pas prosesnya, pasti dapet sesuatu yang bahkan lebih menarik dari apa yang kita perkirakan dan inginkan. Expecting the unexpected.

Oke deh, let me share you from today photographs. Tadi sempet bingung seperti hari sebelumnya mau motret apaan dan dimana, tapi tadi saya berhenti aja sejenak dan motret apa aja bahkan tanpa turun dari motor. and i've got this..










And last but not least, dari semalemnya, sambil nunggu istri, mumpung lagi bawa tripod juga, saya potretin kafe ini and i think i want to shoot more in the night lights, hehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to write and comment