Jumat, 19 Januari 2018

Alun-Alun Cimahi

Chapter 01: January
Part #19 / 19-01-2018
19/365

Hari ini sorenya cukup cerah walaupun engga terik. Pengalaman kemarin yang gak motret kemudian bingung mau ngepost apa, jadinya tadi sore maksain diri 'turun' dulu di perjalanan menuju pulang.

Alun-alun Cimahi jadi tempat motret kali ini. Saya pikir setelah sekian lama cuma ngelewatin doang, ga ada salahnya nyobain sedikit jalan-jalan di sekitar Alun-alun Cimahi. Dimulai dari Mesjid besar persis bersebelahan dengan alun-alun Cimahi, saya parkirin motor didalam area mesjid. Beres parkirin motor, nemu spot menarik yaitu dinding mesjid. Hehe.


 Karena ga ada banyak yang bisa dipotret, langsung aja deh bergerak menuju spot lainnya yaitu Alun-alun Cimahi, tiap kali lewat,kayaknya taman ini bagus adanya, tapi setelah dilihat langsung ternyata ya bagus....aja.







Abis di Alun-alun, nyobain lewat di jembatan penyeberangan dan sekalian foto-foto juga. iyes, akhir-akhir ini memang lagi demen motret di jembatan penyeberangan, hehe. Setelah dari jembatan penyeberangan, langsung balik aja karena udah sore.
Kesimpulan hari ini, Cimahi memang kota yang menang di jalurnya, dimacetin sama kendaraan yang bukan karena tinggal disitu, tapi karena kebetulan harus lewat situ. Jadinya ga terlalu rame aja gitu.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to write and comment