Happy National Blogger Day

Iseng cek arsip blog ini dan malah jadi penasaran sebetulnya kapan sih pertama kali saya nulis blog?--fyi, blog ini adalah platform blog pertama saya, jadi sangat sahih kalo mau nyari kapan pertama kali ngeblog di arsip blog ini.
08 Juni 2010 adalah tanggal yang tercantum di postingan pertama saya. Sebetulnya agak malu juga bacanya tapi maklum, itu adalah saya versi tujuh tahun yang lalu.

Tapi setelah diingat-ingat, dulu saya sempat hapus semua postingan karena ingin membuat start yang baru dengan tema yang baru untuk blog ini, jadi ada kemungkinan pertama kali saya ngepost disini lebih awal dari pada 08 Juni 2010.
Tapi ga usah terlalu difikirin, yang lalu memang bagusnya jadi pelajaran saja agar kedepannya lebih baik. Tujuh tahun bukan waktu yang sangat lama tapi untuk ukuran blogging juga kayaknya ga sebentar juga sih.

Oh iya, hari ini ternyata adalah Hari Blogger Nasional, untuk para blogger Indonesia, siapapun dan apapun blog kalian, selamat merayakan hari kita-kita ini. Mari menjadi Netizen yang cerdas, saling menginspirasi dan teruslah berkarya lewat blog.










No comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!