Sabtu, 30 September 2017

Feel bored?

Lanjut memanfaatkan long weekend. At the next day after yesterday, which at the time was called today (lol) and the name for that day is Friday. Saya mulai ketagihan jalan-jalan pagi di sekitar Alun-alun Bandung, hunting for some good moments for being captured.



Bicara tentang fotografi, pernah ga sih ngerasa bosen?--kalo saya sendiri pernah,bahkan sering. Lalu ngapain ketika bosen dan gimana caranya biar moodnya balik lagi?--Hmm..kalo lagi bosen ya diem aja, ga foto-foto. Toh fotografi kan ga tiap hari harus dilakukan semacam makan. Trus biar moodnya dapet lagi, ya gampangnya sih biarin aja ga motret, toh lama-lama juga kangennya ada lagi, trus moodnya pasti gede lagi. Kalo gak, cobain genre gaya foto lain yg belum dicoba karena ngulik itu biasanya menyenangkan, moodnya balik lagi.


Seperti saya sekarang, dalam tahun-tahun menekuni hobi fotografi, ada naik turunnya, ganti-ganti genre juga, karena kebetulan saya orangnya moody, jadi kalo lagi suka minimalist, pasti fotonya minimalist semua, kalo moodnya berubah ke macro, foto bunganya dibanyakin. Kalo lagi suka lansekap, pergi-pergi ke tempat yg pemandangannya bagus lalu difoto.
Dan sekarang kebetulan lagi seneng sama motret di jalan alias street photography. Sebetulnya ini bukan hal yang asing karena awal maen foto-foto jg ya motret ngasal di sekitar jalanan. Cuma bedanya sekarang adalah motretnya dengan pengalaman yg udah didapat dan lebih kayak ingin menceritakan sesuatu berdasarkan foto yang diambil, jadi ga ngasal dapet bagus aja. Dan ternyata yang terakhir ini lebih nyenengin.




Ini juga ga tau sampe kapan mood street photography-nya akan berlanjut, tapi yang pasti harus lanjut dong nulis photoblog-nya disini. IHIY!

Yaudah, gitu aja dulu ya. sebetulnya ada beberapa foto lagi dari hasil hunting di hari ini. tapi pasti kebanyakan kalo langsung ditambahin. Itu mah besok lagi aja lanjutnya :)

*btw, in my opinion, best to view my photoblog is on desktop or laptop. really!.

bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to write and comment