Minggu, 05 Oktober 2014

Bandung Dago Festival 2014 Part VI

Nah, ini yang gue suka. Ada yang berani tampil beda dan tetap nyaman, cuek dengan keunikannya. Stripes T-shirt dan jaket kulit warna kuning lusuh yang agak oversize ini look normal at him, acceptable fashion statement for my taste :D and somehow kacamatanya menegaskan kalo dia bergaya 80an which is interesting!

Flanel shirt, my favorite for many activities ^^

Everything is okay with her outfit.

Kemeja berbahan denim warna pudar keputihan dan dengan aksesoris tas ransel itu, cocok! tapi apapun tas yang dipake akan cocok jika pake kemeja itu. Jangan lupa lipatkan tangan panjang kemejanya biar terlihat lebih santai dan cool.

Celana denim ngepas, sobek-sobek dan sepatu keds, pastilah cewe ini anaknya tomboy atau setidak-tidaknya mood doi lagi pengen santai dan mengurangi kefeminimannya. Dan cewe tulen tapi punya gaya tomboy selalu menarik perhatian gue. Tapi tidak dengan cewe berambut amat pendek, berbaju oversize yang ingin mengurangi tonjolan dadanya. Kalo ada yang bergaya seperti itu, apalagi suka jalan bareng sama temen cewe yang feminim banget, kemungkinan besar terinspirasi T.A.T.U atau the virgin and i will not judge any further. just fashion!

Beuh, mantep deh ini orang fashionnya, satu selera banget sama gue. makanya gue bilang mantep juga :D | Dan untuk siapapun di luaran sana yang baca postingan gue ini, style statement, your fashion, your outfit itu purely adalah tentang selera, jadi belum tentu yang gue bilang fashionnya 'mengiritasi' mata gue dan engga banget itu sah jelek, karena itu semata karena beda selera aja. Jadi, pakailah apapun yang elu suka, yg bikin elu nyaman dan bikin elu makin PeDe jalan-jalan, jangan terlalu dengerin apa kata orang, apalagi yang ga membangun dan ga ngasih masukan positif, kalo yang masukannya positif dan sesuai sama logika elu, maka dengarkanlah masukannya. Tapi tetep ya, selera itu berkembang dan akan berubah seiring waktu dan usia, makin banyak elu lihat referensi, maka akan berubah pula seleranya. Fashion juga ada aturan tersiratnya, seperti bagaimana outfit untuk badan yg gendut, yang kurus dan yg ideal, yg pendek dan yang tinggi kurus. You will know if you willing to find out :)

1 komentar:

  1. anak Bandung emang keren-keren dan modis yah? mampir gan ke blog saya. trims

    BalasHapus

feel free to write and comment