Rabu, 01 Oktober 2014

Bandung Dago Festival 2014 part II

Tidak hanya music performance dan kuliner saja yang ada di dago festival kemarin, namun ada juga beberapa yang memamerkan karya visual seperti lukisan :)

di laptopku, foto yang di atas ini kayak yang pecah pixelnya dan jadi over contrast, padahal file aslinya engga over contrast, do you have the same problem with me?

Sungguh, aku tidak mengerti maksud dari karya seni ini, tapi aku menikmatinya, menyukainya lalu memotretnya :D

Begitupun dengan lukisan ini, sangat abstrak dan terkesan ga jelas, tapi kalo yang ngerti,pasti bisa merasakan dan menilai dengan bagus tentang karya seni ini. tapi tetap, aku menyukai paduan warna dan ornamen origami burung yang berserakan disekitarnya.

Dan yang ini 'terbang' menempel diatas bentangan kain. Semoga origami ini merupakan perwujudan dari harapan yang menggantung pada langit biru itu. Terlihat jelas dan bisa diraih.

Kerajinan dari bahan kayu ini punya daya tarik tersendiri dimataku. Dan nampaknya aku menyukai banyak hal ya?haha.... pokoknya aku suka dengan karya seni dan desain. Eh, aku belum kasih postingan si DJ bertopi Apache ya? hehehe... just wait. :p *macam yang ditunggu-tunggu aja*

5 komentar:

  1. Wah acaranya menarik banget.
    Kota Bandung keren yaaks. :)

    BalasHapus
  2. yoi paris van java, makin maju deh bandung

    BalasHapus
  3. Sebenarnya semua kota di Indonesia juga keren-keren kok. selalu ada dua sisi :) | yuk mari kita keren kan daerah kita masing-masing!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. postingan yang indah, dan quotesnya pun oke "selalu ada dua sisi"..

      Hapus
  4. baru mampir lagu gue bang ke sini. damn nyesel gue kemarenan gk dateng pas acara dago festival. udah kebayang sih pasti bakalan penuh banget. semoga tahun ini kalo ada acara lagi bisa dateng

    BalasHapus

feel free to write and comment