Minggu, 14 September 2014

Potret Analog: Roll 10

Makin jauh gue makin ganteng dan gagah ya? haha

I just found this girl, musiknya keren. hope you like it dan lagunya cocok sama fotonya, just play if you want to:

Sometimes, someone who looks alone not always feel lonely

:'(

Makin dilihat, foto-foto gue yang ada blur objek ini terasa lebih menarik, ya.. what do you think?

Berdua lebih baik..

Kesannya seperti mau menuju titik yang lebih terang ya :')

Hey?who are you? looks tired. | lagi nyari peluru buat kamera malah kameranya di pinjem sama pemilik tempat jual (shop lomo di Bdg)

Nyobain motret dari angle atas, does it looks interesting?

Try to catch a good composition, more like random photo, right?

Komunitas mobil lagi mulai ngumpul di Taman Balai kota, Bandung. Dan gue bukan anggota.

BalaiKota, Bandung

Semburat senyum sore dipancarkan mentari saat itu.

Ga pernah gagal 'merasakan' foto ranting, jangan lupa deep of fieldnya perluas biar semua terlihat tajam.

Ini ada di dalam Taman Balai Kota dan gue ga tahu apakah ini maksudnya.

Karakter warna hijau yang dihasilkan oleh film superia itu ya seperti ini.

One step forward will make a difference, even a little

Daun-daun menikmati semburat jingga sore yang hangat. Lalu aku kenapa jadi puitis?

Untuk Indonesia yang lebih baik.

Pohon yang gede. *bingung mau kasih caption apa -..- *

As always, selalu akan ada satu frame yang kebakar setengah, ini pasti frame pertama di roll

Bandung bermartabat, Bandung Juara. i love Bandung with all my heart.

Playing with cards a narrow deep of fields.

Sosok mana yang pertama kamu lihat? objek manakah yang kira-kira jadi point of interest dari foto ini?

Tawar menawar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to write and comment