Potret Analog: Roll 5

Deretan sepeda bermotor
Tara! Welcome back, postingan kali ini mau ngasih lihat kalian hasil dari roll film ke-5 aku. Kebanyakan objek foto di roll film ke-5 ini adalah pasangan Ramdha-Adinda yang merupakan sohib aku sejak SMP sampe seterusnya :)

Ga ada niat untuk melakukan semacam 'pre-wedding' photographs, tadinya cuma jalan-jalan aja di taman Monumen Perjuangan yang kebetulan sangat dekat dengan kosanku. Ya, alhasil kebanyakan foto menggambarkan kedekatan dan romansa dari kedua sejoli ini. Hari ini mereka sudah menikah dan lagi nunggu kelahiran anak pertama mereka :')

Lalu, foto-foto yang lainnya itu pas lagi sengaja 'hunting' street photography di sekitaran jalan Braga, Bandung and i don't know what to do,haha... dan masih suka malu kalo foto-foto dijalanan umum pake kamera jadul, berikut ini mah barengan si Ramdha yang baru beli kamera DSLR. Engga ngerasa 'drop PD' gara-gara si Ramdha pake DSLR sih, cuma dari pribadi masih kurang nyaman kalo di jalan ngeluarin kamera jadul trus orang-orang pada ngelihatin, i don't that comfort for being a center of attention :D

I hope you like my fifth film. Dan, sebagai backsound kali ini aku suguhkan lagunya Michael Buble - always on my mind. Semoga cocok ^^ | dan kalo ga cocok, jangan di play aja lagunya ya :D

Thank you. 
PS: i recommend you to play the song and then view my photo's, but it's just an optional. you are free to choose :)























No comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!