Rabu, 17 September 2014

Potret Analog: Roll 12 part II

Braga masa lalu. Jalannya masih ada, beberapa bangunannya tetap dilestarikan tapi beralih fungsi menjadi tempat makan / kafe. Dan itu jauh lebih baik daripada dirubah samasekali atau bahkan dimusnahkan. Oh, makin kukenal kota ini, makin aku mencintai kota ini. "Dan Bandung bagiku bukan cuma masalah Wilayah belaka, lebih jauh dari itu melibatkan Perasaan" -Pidi Baiq,
Karya visual dengan bertemakan Bandung, dipamerkan di dalam Gedung KAA

Salah satu jajaka Bandung entah siapa yang punya mimpi jadi seorang model profesional, pasti bisa!

Menginjak mesin waktu menuju masa lalu, cerutu cuba dan perangko.


3 komentar:

  1. Mantaps, anti mainstream euy..
    Boleh nanya gak? boleh
    Knapa judul postingannya angka, alasannya apa? (serius)

    satu lagi, jajaka bukannya untuk cowo ya??

    BalasHapus
  2. jadi 13 postingan ke belakang tuh kan bingung mau ngepost apa,trus di folder ternyata udah ada 14folder foro hasil dari kamera analog ane, bbrp foto udh pernah di upload,jd ada bbrp foto yg repost hehe, jd cuma asik2an timelining foto2 hasil dr pentax k1000 dr roll 1-roll 14, judulnya pake angka urutan,
    dab soal jajak,haha...iyah salah uy, haduuuuh

    BalasHapus
  3. kirain itu jajaka dalam balutan pakaian wanita, ternyata emang mestinya "mojang". :D

    Hayo lah klo begitu, cari objekan baru untuk di post. pengen foto bocah" lagi main, kayanya bagus..

    BalasHapus

feel free to write and comment