Ke empat!

Lampion ini selalu membuat aku tertarik untuk memotretnya
Tigapuluh enam jepretan itu adalah standar banyaknya jepretan dalam satu roll film, Terdengar sangat sedikit ya kalo dibandingin sama digital yang bebas jepret, tapi ketika kamu tahu kalo pake film ini sekali jepret ga bisa hapus,makanya satu jepretan itu biasanya ga 'dibuang' begitu aja untuk iseng fotoin, penginnya selalu nangkep gambar yang kita anggap layak untuk diabadikan.


Nah karena hal itulah, 36 jepretan ini ternyata sangat cukup untukku. Lihat aja hasil dari frame ke empat punyaku dibawah ini, ada tiga event berbeda dengan tiga tempat yang berbeda dalam waktu yang ga berjauhan. 

Ada foto yang ngambil dari event japan festival di ITB, trip ke Pangandaran touring motor sama teman-teman kuliah dan waktu pergi ke ciater, Subang nyusulin keluarga yang lagi pada berendam disana,hehe.

Makin sini, hasil fotoku makin membuatku senang dan makin ingin bikin foto yang lebih baik lagi. Jika dilihat semuanya, merk film fujifilm color 200 ini adalah favoritku. Karakter warnanya memikat mataku,hehe... tapi kemarin-kemarin pake Kodak dan hasilnya punya daya pikat yang sama dengan sensasi yang berbeda. Apalagi kalo pake Ektar, Portra, Ah, i love film photo tone :') 

And here's a song as the backsound when you viewing my photo's, ga nemu asli coldplay yg mainnya, malah nemu yang ini. Hope you like it dan semoga 'cocok' antara backsound sama foto-fotonya, kalo engga... ya maap :p

 























3 komentar :

  1. suka yang foto bendera.. Bagooeesssss

    BalasHapus
  2. main 4WD di pantai kayaknya seru tuh

    BalasHapus
  3. haha,iyah seru tapi sayang waktu itu malah jatuh terguling gara-gara temen yang ngebut ngasal di pantai pengen sok jago, gue yg dibonceng jd korban deh
    eh kok malah curhat?haha...

    BalasHapus

feel free to write and comment