Ke-6 dengan 3 lensa.

Digital mempermudah, we can check the result directly just like the man above.
Sesuai dengan judulnya, yang ke enam kali ini sekaligus menggunakan 3 lensa berbeda yang dipasangin di pentax k1000 punyaku. ada fix 50mm f1.4, fix 300mm f5.6 dan lensa zoom 18-55mm yang kupake dari body kamera semi auto tp masih pake film dan masih keluarga pentax..

Lalu akhirnya, lensa zoom-nya dijual beserta body-nya dan lensa 300mm ga kepake -___- | akhirnya, hanya 50mm ini yang benar-benar menjadi andalan :D. Dan berdasarkan pengalaman menggunakan 3 lensa ini, fyi aja nih, ga disangka ternyata lensa jauh yg 300mm ini lebih tajam daripada 50mm, i don't know why...but it's quite interesting for knowing the unexpected results.

Honestly, i always want to write a long and interesting story for you based on my photos below, but i can't. Aku ingat tentang bagaimana pas mengambil foto-foto tersebut dibawah, tapi untuk perasaan dan ceritanya memang mudah terlupa karena sampai detik ini, belum ada fotoku yang benar-benar menangkap suatu peristiwa atau apapun itu yg memiliki cerita kuat sehingga terus terukir di hati dan pikiran.

Play the song just in case if you like to view photos with the backsound, i think the song suits the photos:




















Tidak ada komentar :

Posting Komentar

feel free to write and comment