Selasa, 30 September 2014

Bandung Dago festival 2014

Selamat hari ulang tahun, Bandung! the city i love.
Kita semua juga tahu bahwa salah satu kota pusat mode Indonesia adalah Bandung. Jadi ketika ada festival seperti ini, interesting fashion statement by its citizen especially the teenagers is everywhere.

Sebenarnya ulang tahun Bandung itu tepat pada tanggal 25 September, namun puncak perayaannya itu pada hari sabtu yang mana bertepatan dengan hari kelulusan aku, wisudaku. that weekend was so much happiness.

And thank God, pada hari itu juga aku dikasih pinjem kamera sama kakakku yang tercinta yang masih sakit dan terpaksa tidak bisa menghadiri wisudaku di Bandung :(

Semua ada di festival Bandung 2014 yang berlokasi sepanjang jalan dago mulai dari cikapayang sampai titik jalan Hasanudin, mulai dari kuliner malam, music performance yaitu yang stage gedenya ada di perlimaan Cikapayang, yang perform di panggung itu adalah band-band indie asal Bandung diantaranya ada mocca, teman sebangku, juicy luicy, Payung teduh (ini band tamu dari DKI) dan lupa lagi,hehe.. Tapi selain itu juga, agak menjauh dari stage gede cikapayang, ada stand music dubstep berikut DJ-nya seperti yang terlihat di atas. Ga sedikit jg yang menikmati musiknya. pluralisme is beautiful ;')

Ini tuh topeng Dart vader kan ya?hehe... ada juga satu DJ lagi yang pake topi Indian Apache, and you will see it at my next post, see ya.. dan ada beberapa foto yang merupakan fashion street photography :D, but later, after this post! DAN SELAMAT ULANG TAHUN BANDUNG YANG KE 204!! I LOVE THIS PLACE SO MUCH.




1 komentar:

  1. Berharap festival kayak gini juga ada di kota Jogja...

    BalasHapus

feel free to write and comment