Beautiful Mosque

Praying
where's Imam stand and leads the jama'ah










































i am a muslim and i always adore the beauty of islam, the beauty of beautiful mosque with it's arabic calligraphy. foto-foto dibawah merupakan foto mesjid tempat saya melaksanakan tarawih hari kedua yaitu tepatnya di mesjid Al-ukhuwah dekat balai kota Bandung. Mesjidnya cukup megah dengan lantai kayu yang hangat. Aku selalu suka dengan lantai kayu ^^v.
Tadinya aku punya niat untuk memotret 30 mesjid berbeda di Bandung sekalian melaksanakan tarawih di 30 mesjid tersebut, namun sayang aku tidak bisa sebulan penuh di Bandung karena akan lebih banyak menghabiskan Ramadhan tahun ini di Malangbong, Garut. Maka, niatku pun tidak terlaksana.
Kali ini kebanyakan foto aku ambil menggunakan kamera smartphone yang kebetulan kualitasnya kurang memuaskanku, jadi aku tonjolkan komposisi dan warna fotonya walaupun kadang komposisi fotonya pun sangat dibatasi oleh ruang gerak di tempat umum *maklum, bukan seorang street photographer :p*. 
Hope you like it.

No comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!