Minggu, 18 Mei 2014

Saturday Paddy Field

ini awal masuk area pesawahannya, fotonya diambil setelah melewati jalan setapak itu,jadi awal masuknya ya dari ujung sana. Dan ga berubah sama sekali :')
Sudah hampir seminggu ini saya ada di Malangbong, tempatku lahir dan dibesarkan. Begitu banyak Kenangan masa kecil disini dan selama beberapa tahun terakhir ini kalau lagi ada di rumah, biasanya ga kemana-mana, cuma tinggal dirumah dan...hanya dirumah. Tapi tidak hari ini, hari ini saya pergi ke ladang nemenin bapak menanam pohon rambutan juga mau lihat kolam ikan yang baru dibeli bapak.

Btw, ini pesawahan dulunya tempat saya main loh. Biasanya tiap sore sepulang sekolah itu ya main-mainnya ke sawah *ya beginilah kalo anak-anak tinggal di desa, FUN!!*.
Kukira bakal massive perubahan tempatnya tp suprisingly ternyata dikiiiit banget perubahan ditempat ini mengingat udah sekian tahun ga kesini. i feel like i go into my past, my childhood time. Senang sekali rasanya mengetahui ada beberapa tempat yang tidak berubah sama sekali dan saya bisa mengenang masa kecil dgn tempat yang ga berubah :')

Well, sebelumnya maafkanlah jika fotonya sangat biasa dan lebih ke ga bagus sih kualitasnya mengingat ini foto-foto diambil pake kamera hape yg produk cina pula :p 
*sorry, i don't have a proper and better camera such as DSLR or even digital camera :( dan pentax punya saya juga ga dibawa kesini* #JadiCurhat #berharapEndorseCamera :p

So here's the photos:


lalu melewati  jalan ini,disisi kiri itu kolam ikan orang lain dan dikanan itu semacam kali kecil "susukan" dan ini tempat paling serem! sepanjang sungai kecil itu yg bagian gelap di foto banyak terdapat laba-laba macan deh kyknya,(re: lancah meong) ngeri om! dari dulu ampe sekarang masih ketakutan sama laba-laba,takut digigit terus dimakan sekawanan laba-laba gede *yakali* dan habitatnya ternyata masih ada!!

Now the best part is, paddy field! kalem-kalem menyenangkan lah kesini mah. Juga, ga ada perubahan sama sekali sejak dahoeloe!

Main-main dikit lah ya sama kamera hape,hehe..

Rapi berbaris kayak yang digarisin pake mistar, lagi awal tanam nih jd jgn harap dapet tutut atau belalang ijo *i hope you know what i mean* :p

Here's another angle of the paddy field, walaupun pake kamera hape, ya main-main sama komposisi dan angle aja :D

Angle dan komposisi fotonya ga jauh beda ya kayak foto diatas, cuma beda tone warna foto aja :|

foto sebelah kiri itu sungai kecil yg td dibicarakan, bahasa sundanya sih "susukan" | foto yg sebelahnya, itu bokap lg menuju ladang (re: kebon)

main-main sama panoramic feature di hape cina,hehe.. here's what i've got. ini gambar mengarah menuju pulang ke rumah.

Ga di kota ga di desa, masalah sampah pasti selalu ada. Ya mungkin selama ada manusia, sampah pasti selalu ada. :(

foto yg kiri, ya iseng aja main bokeh di hape cina :p | foto yg kanan, dan inilah kolam ikan yang baru dibeli bokap. Setelah dikuras dan ini sedang diisi air lagi.

Bokap lagi istirahat dan menikmati kesegaran udara, mungkin jg lagi mikirin mau budidaya ikan apa disini :p

1 komentar:

  1. Hijau itu memang sejuk, Hijau itu memang sejuk. makanya jangan dirusak.

    Itu foto yang upside down, kereennn.. :D
    Nanti bikin juga ah. wqwqwq

    BalasHapus

feel free to write and comment