A Journey To Push My Limit

Sebuah perjalanan yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya, sebuah pendakian yang berhasil mendorong batas kemampuan fisik saya lebih dari biasanya. Entah berapa kali lebihnya, tapi harus cukup kuat untuk naik dan turun gunung dgn baik-baik saja.

Dan yang paling buruk adalah dimana saya ternyata memilih untuk menggunakan sepatu converse usang yang alasnya sudah licin. yak! damn idiot.. Thanks to my decision, saya harus jatuh bangun dalam pendakian dan lebih sering terjatuh ketika turun gunung. Tapi maaf, demi menjaga citra saya sendiri, maka tidak ada foto selfie untuk foto sendiri, foto yang jika ada pasti menggambarkan betapa menderitanya saya waktu itu.

But who knows, setelah mengalami semua itu ternyata itu menjadi salah satu pengalaman terbaik dan paling berkesan, padahal ketika sedang mengalami pendakian, saya beberapa kali ingin menyerah dan pulang dengan cara menggelindingkan badan sendiri sampe bawah. Prosesnya memang tak senikmat itu, tujuan pun tidak 'semenarik' proses perjalanan. Dan akhirnya, saya disini setelah mengalaminya, rasa inilah yang paling menyenangkan yaitu dimana kita mengenang dan menertawakannya :)

Tapi, tanpa keberanian dan mendorong diri agar sampai ke tujuan dengan berbagai kejadian selama perjalanan, rasa sekarang untuk mengenang tidak akan pernah semenyenangkan ini.

Well, i just don't know what to say about what matters, is it the journey/the process, the destination or the memorizing this interesting experience. You decide, and i already know what matters to me and it's a secret :p

As you all know, i take all the picture using my pentax k1000 with Kodak Colorplus 200 exp. if you want the digital version of this experience, you can visit my friend's blog HERE 
Thank you for dropping by...













2 komentar :

  1. Well, like others always said. The top is just a bonus. What matters is the process. But to me, what really matters is how we push ourselves to the limit then expand it. and THAT became the very best story to remember..

    Finally, i got my self on pentax K1000. yeaaayyyyyy

    BalasHapus
  2. bwahahaha.....
    not to bad lah ya hasilnya,hehe

    BalasHapus

feel free to write and comment