mencinta ato dicinta?

Jika ada suatu pilihan yaitu mencintai atau dicintai, tentu kamu atau aku pasti akan menjawab lebih baik saling mencintai. Tapi andai pilihan itu belum tersedia, apa yang akan kamu pilih antara mencintai atau dicintai?

Aku pribadi jika harus memilih antara kedua pilihan itu, mendingan dicintai atau disayangi karena ternyata hal tersebut terbukti lebih kuat dan telah aku rasakan sejak aku lahir yang dicintai dan disayangi keluargaku.

Dan kamu tahu apa yang terbesit dipikiranku sekarang? ternyata dicintai membawa kita untuk mencintai, cinta kita berbalas. Itu pasti.

Ga ada kan seorang anak yang tidak menyayangi ibunya dengan sepenuh hati?-aku kira,itu terjadi karena sejak lahir, si anak sudah dicintai ibunya dengan penuh ketulusan dan tidak berharap balas dari kasih sayangnya itu.
Itulah kekuatan cinta yang tulus. Cintanya menular.

Apa kabar cinta?kenapa aku selalu menulismu akhir-akhir ini? :')



No comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!