Senin, 19 November 2012

InginKu nanti

Kudengarkan Dario Marianelli bermusik dan jadi banyak khayalan yang aku buat. Aku selalu ingin untuk tinggal dirumah yang tidak terlalu besar tapi punya halaman dengan rumput hijau yang rapi. aku akan selalu bermain ditaman itu kelak. membakar potongan daging sapi atau kambing.

Oh iya,aku ingin rumahku nanti berlantaikan kayu berwarna cokelat tua. jangan terlalu muda karena yang tua itu tenang dan bijaksana. ya,aku ingin rumahku disusun dengan aura ketenangan dan kebijakan.

Aku tidak ingin terlalu banyak dinding yang menghalangi ruang dalam rumah dengan lingkungan ditamanku nanti. aku suka sinar matahari masuk seleluasa mungkin kedalam rumahku melalui pintu-pintu yang terbuat dari kaca. Aku ingin tahu dan menikmati keindahan cerah dan hujan.

Aku suka ketenangan dan kesendirian, makanya aku ingin punya ruang ketenangan. Didalamnya tidak terdapat meja.hanya lantai kayu bersih dengan pemandangan tepat ke taman. Didalamnya juga ada lemari buku yang tersusun rapi, buku yang telah dan akan aku baca. Mungkin akan ada bantal besar sebagai tempatku duduk atau bersandar jika pegal terlalu lama duduk bersila.

Aku suka lampu bohlam berwarna kuning atau jingga. Makanya dominasi malam dirumahku mungkin agak temaram dan jingga namun masih cukup terang untuk menonton televisi atau membaca buku.

Aku ingin banyak buku dirumahku dan dapur akan aku serahkan sepenuhnya buat istriku nanti karena kutahu selera kami tidak jauh berbeda :)

Aku ingin tinggal agak jauh dari jalan utama.pemandangannya ingin hijau alam, bukan warna warni mobil atau pabrik.

Namun dari semua itu, aku cuma ingin mewujudkannya secepat yang aku bisa.

What yours?

3 komentar:

  1. sepertinya rumah itu dapet inspirasi setelah nonton breaking dawn ya?? penuh dengan kaca, hehe,, that's awesome! :)

    BalasHapus
  2. kurang lebih keinginannya sama.
    aku ingin punya rumah dengan jendela besar yang menghadap ke taman yang hijau. Yang ketika bangun tidur bisa langsung hijaunya rerumputan, embun yang membasahi tanaman bekas hujan semalam. Taman yang kelak akan menjadi tempat bermain anak-anakku.

    BalasHapus
  3. someday you make it all..
    ^^

    BalasHapus

feel free to write and comment