Search keyword: "Passion!!"


Bingung sebingungnya sampai bikin bingung ngasih komentar adalah ketika saya menyadari kalau saya tidak menyukai kerja kantoran dan saya tidak suka berada dalam kondisi dimana saya adalah si bego yang disepelekan tapi sekalinya dipercaya malah males ngerjain karena tetap benci dengan bidangnya.

Hal itu bercabang dan ngebuat stres kalo terus dipikirin. saya orangnya sangat childish dan tidak bisa lepas dari dunia kebebasan.

Saya tidak mau berhenti untuk bermain-main. ga ada satupun hal yang membuat saya serius untuk menekuninya karena hal yang sangat saya sukai adalah mencoba-sudah-bisa-sedikit-langsung-nyoba-yang-lain dan itu bisa merupakan hal yang bagus ataupun ga bagus.

Ga bagus kalau kita berfikir lebih baik menekuni satu hal dengan serius, menjadi expert. karena kemungkinan sukses dalam bidang yang ditekuninya sangatlah besar.

Bisa jadi bagus jika kita berfikir kalau banyak mencoba itu nantinya jadi berwawasan luas dan tahu banyak tentang banyak hal. tapi ya, hanya sekedar tahu. minim.

Tapi buat saya, at the end , kita harus memilih satu jalan dalam hidup kita dan membuat hal itu sebagai tujuan hidup atau misi hidup kita.

But generally, semua tergantung kita sendiri, maunya seperti apa. Seingat saya, hal yang paling menyenangkan adalah melakukan apa yang kita bener-bener sukai dan cintai. seperti halnya dianarikasari dengan fashion blognya dan lain sebagainya.

Mereka mencintai apa yang mereka lakukan dan lihat! banyak orang yang suka dan menghargai semua karya mereka. karya yang dibuat berdasarkan kecintaan and i would die to have the life like them.

No comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!