jogging to the 8-11 show!

Source: via Mohammad on Pinterest


Udah sebulanan terakhir ini saya membiasakan diri untuk melakukan olahraga jogging selepas bangun pagi-pagi dan sholat subuh. Biasanya jam 06.30 udah mulai tuh.

Seminggu biasanya 3-4 kali jogging. Lagi rajin-rajinnya soalnya lagi pengen punya badan bagus dan berperut sixpact, huehehehe... sebenernya sih perut udah ada sixpact,cuma ya sayang ada penghalang yang rada tebal diperut bernama lemak. Nah itu dulu deh yang mau saya tipiskan, bukan dihilangkan.

Tapi diatas semua itu, yang saya cari adalah kebugaran badan, sehat. kalo badan udah bugar dan sehat semoga dapat nilai plus yaitu dapat bentuk badan yang lebih enak lagi buat dilihat dan saya jadi lebih nyaman memakai baju ini itu, muahahaha....ujung-ujungnya narsis oge geuning nyak (b.ind:narsis juga yak).

Dan tadi, seusai lari pagi, saya lihat ada sekumpulan kru TV yang sedang bersiap-siap untuk menggelar shooting acara 8-11 show. And above is the picture i've get.

Segitu dulu ah nulis-nulis ga jelasnya, soalnya kalo diterusin biasanya sih ntar ujung-ujungnya malah bakal nyeritain spiderman dan kameranya atau cerita-cerita soal mimpi-mimpi saya.

Bye.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

feel free to write and comment