absurd post no.1

Aku suka twitter karena di twitter i can speak up my mind dan tentunya ada followers yg baca :D

Well, i do like being responded.

Juga suka dengan aturan batas 140 karakternya. Karenanya, saya 'dipaksa' untuk menjadi lebih pintar dalam memilih kata-kata yang efektif namun bisa tetap menyampaikan maksud.

Juga suka dengan simplicity nya.

Twitter telah memberi warna tersendiri dalam hidup saya saat ini, dia bisa memberikan berita secepat kilat dan nyambung juga jika dikaikan dengan istilah bahasa kabar burung. Karena terlepas dari kebenarannya, tetap saja yang penting kita tahu peristiwa yang sedang terjadi.

Karena twitter adalah microblogging yang terbatas, maka menurut saya, rata-rata orang ngetweet itu adalah spontanitas pemikiran yang emang ingin dibaginya, oleh karenanya, terdapat "kejujuran tak disengaja" yang diperlihatkan.

Dari situ, terlihat sedikit banyak karakternya. ada orang yang humoris, natural ataupun dipaksakan. ada yang cerdas, alamiah ataupun cuman copying. Ada yang kerjaannya galau melulu sama masalah cintanya dan ada pula yang absurd ga jelas.

Mungkin saya termasuk pada tipe yang absurd ga jelas itu :))

So, do tweet and have fun...it's a social life at internet. Dan sekali lagi saya katakan, just have fun. kalo udah ga suka, tutup akun dan jalan-jalanlah :)

Again, Its an absurd post... but who cares, all i wanna do is write and write. And it's free :D

1 komentar :

  1. hahhahhaha...dan saya tertampar dengan sebagian tulisan ini....keep writting yah dy....;D

    BalasHapus

feel free to write and comment