Atlast

Akhirnya, setelah seminggu ini hanya berputar dan sedikit belajar tentang CSS dari video tutorial yang dikasih dosen, akhirnya saya telah menyelesaikan template web personal saya.

Memang yah, saya menyadari kalau sudah dihadapkan dengan pekerjaan mendesain selalu lupa akan banyak hal termasuk waktu. i can forget anything even eating and relaxing.haha...
Karena menyadari akan hal itu, makanya kalau sudah dihadapkan dengan pekerjaan atau tugas mendesain selalu membuat saya sedikit takut. takut akan melupakan semua kegiatan santai saya, takut melupakan kesibukan saya dalam menghabiskan waktu yaitu, tiduran dan menonton TV.

Tapi, ini adalah tugas kuliah dan saya harus menyelesaikannya. saya sangat menikmati proses pembuatan desain web saya ini tapi jangan terlalu banyak berharap kalau desain saya akan "WAH!!" atau semacamnya. it's kindda hard if you wanna design something based on coding. not like photoshop, it's way more difficult coz i have to work with another language. programming language. stressful at first but its kindda makes you smile when you look the result.

Pokoknya desain web saya ini sangat biasa dan cukup aman (jelek engga, bagus juga engga) untuk dinilai dosen,hehe...

Oke deh, ga mau banyak cingcong lagi...udh berat nih kepala pengen tidur.

So, visit my new website at http://adynura.web.id *you just only can see it, you can't give a comment or some kind of it.*

Oh and by the way, i think in the future i will blogging using my own web. but it's a long term plan so don't expect anything in this near time :)

have a nice sleep. bye :)

No comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!