Jumat, 28 Oktober 2011

Ngoceh


Segelas penuh air putih tersedia untuk saya reguk kalau saya haus. Hanya air putih yang ada, bukan kopi atau teh manis. bukan karena saya ga suka kopi atau teh manis tapi karena tidak pernah diniatkan untuk membelinya. Tapi walau bagaimanapun, warung sudah tutup dan air putih adalah paling berharga saat ini.

Sempatkah kalian bertanya kenapa air mineral yang segini jernihnya disebut air PUTIH? apakah bendera Indonesia yang berwarna merah putih itu sebenarnya adalah kombinasi merah dan jernih dan bukan dengan putih?-ya biarkan lah ya,biar saja semua mengalir karena air jernih ataupun air putih, kalian pasti ngerti kan maksudnya.

Saya sedang bosan, saking bosannya apapun saya tulis termasuk air putih itu. saking bosannya apapun saya ajak bicara termasuk laptop ini. tentu saja bukan berbicara secara verbal, tapi hanya tulisan saja. saya tidak segila itu.

Ketika saya sendiri, saya sangat menikmati kesendirian. Sangat menikmatinya, bahkan saya tidak mau ada orang lain yang bertamu kekamar saya atau apapun itu.
Tapi ketika saya bergaul dan ada ditengah teman-teman, saya berharap waktu berhenti dan momen kebersamaan itu tidak berakhir.
Namun yang paling aneh adalah ketika saya berada dalam keramaian dan ditengah kawan-kawan yang sedang bercanda saya justru merasa sepi, merasa sendiri. rasanya aneh, kadang menyesakan tapi ga jarang rasanya itu nikmat. Kenapa merasa nikmat?-i just feel it. weird but that's what i feel.

Apapun itu, saya suka sendiri dan ditengah kawan-kawan adalah keindahan tersendiri. merasa sendiri dalam keramaian?-that is something. :)

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. hmmm... still wondering,, why u feel lonely when u with us?? but, that's you,, people can't change it,, so,, be your self..

    BalasHapus

feel free to write and comment