Mari Bermimpi!

Hey blogs,How are you?
Jumat dini hari jam 1 malam. ya, baru sejam ini memasuki hari jumat.

Sebelum saya menulis di blog ini, saya sudah menulis hampir 3 halaman polio bergaris untuk memenuhi tugas matakuliah Sistem Informasi. Pegal sih engga cuman malasnya itu loh, terbiasa mengetik dan tiba-tiba harus menulis dengan tangan dan harus 4 halaman penuh lagi...tapi tugas tetaplah tugas,kerjakanlah :)

Hmmm....
Sudah beberapa hari ini saya tidak menulis disini yah, jadi ingat bulan lalu dengan janji konsistensi. Well, sepertinya otak dan pikiran saya masih belum bisa teguh, masih membentuk prinsip karena setiap informasi yang saya terima membuat saya berfikir dan sedikit demi sedikit merubah cara pandang saya tentang janji konsistensi itu.

Disatu sisi, saya ingin melatih kemampuan menulis saya setiap hari dengan menulis di blog ini tapi ternyata ada yang bilang kalau menulis atau ngeblog itu ya bebasin aja semau kita, ngeblog itu buat jadi kesenangan sendiri dan tidak memaksakan seperti janji konsistensi yang telah saya jalani bulan lalu. takutnya malah jadi beban.

indeed!!

Sejak awal, menulis itu adalah merupakan kesenangan, merupakan salah satu jalan buat curhat kalau ga ada teman untuk diajak bicara dan ngeluarin unek-unek.
Bukankah lebih asik melakukan sesuatu hal yang memang kita sukai?--dan karena kita suka, biasanya kita ga akan begitu saja membiarkan hasil karyanya "asal jadi" begitu saja. Biasanya, kalau orang sudah hobi dan mencintai apa yang dilakukannya maka perfeksionisme akan mengikuti.

Dan itulah yang saya inginkan. Melakukan apa yang saya sukai,tanpa beban dan semoga perfeksionis mengikuti.

Seperti kata dedeph dalam salah satu post blognya, "saya suka buku, saya ingin menulis buku dan membuka perpustakaan...." dan itulah yang sekarang ini saya inginkan *selain ingin jg cepat menyelesaikan kuliah saya,tentunya!*

"jika ada orang yang berusaha mengejar mimpinya sampai 100%, kamu harus bisa berusaha sampai 400%, lakukan dengan pooollll, jangan tanggung-tanggung"  kata Agnes monica.

"Tetaplah merasa bodoh, tetaplah kelaparan akan ilmu pengetahuan dan jangan pernah puas!" inspired by Steve Jobs quote.

Mari kita bermimpi, awali dengan mimpi itu, kejar dan wujudkan. Yang paling penting, berbuatlah karena kata-kata saja sama sekali tidak membantu!!

that's all for now blogs...see ya later!

1 comment:

  1. hehe setiap orang punya mimpi, berusaha dan yakin semua itu bisa terwujud.. amin...
    BErsyukurlah kita masih bisa bermimpi dan punya mimpi! :)

    ReplyDelete

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!