Keep looking and don't settle up until you find it!

Well, sebelum cuci muka dan sebelum mood saya hilang, lebih baik saya menulis dulu deh.


Melodi Oasis melantun ditelinga dan memanjakan rasa. musik adalah warna buat saya, tanpa musik mungkin lebih baik saya hidup di gua atau dihutan tanpa burung yg berkicau karena kicauannya adalah musik juga.


Bukan, saya ga akan ngebahas tentang musik yang saya suka dan semacamnya. Nuansanya mungkin masih sama seperti kemarin, tenang mimpi dan apa yang menjadi kecintaan saya.


Dihadapan saya ada layar laptop yang menyala terang namun adem, ada album tempel yang saya buat khusus untuk mengingatkan saya kalau setiap momen memiliki ceritanya tersendiri dan juga dengan TV yang menyala dan sedang menonton acaranya aki aki narsis di transTV--oke,abaikan TV karena sekarang sudah saya matikan.


Sebenarnya banyak yang membuat saya suka, atau mungkin tidak ada samasekali yang BENAR-BENAR saya sukai?!. bukan, maksud saya bukan mengenai gadis tapi tentang hal lain seperti pekerjaan atau kegiatan yang membuat saya jatuh cinta.


Saya suka fotografi, saya suka menulis baik itu diblog, twitter dan sesekali di facebook. saya suka memperhatikan hal-hal baru dan melihat semua hal baru itu sebagai suatu pilihan baru bagi saya untuk saya tekuni atau sukai.


Sampai saat ini, saya masih ga bisa "menetap" pada satu hobi, selalu cepat bosan dan jenuh.


Kenapa?
karena sampai saat ini ga ada yang bisa membuat saya onfire atau senang dalam melakukannya, belum ada yg membuat saya sampai memperhatikan detilnya hingga mendapatkan kesempurnaan yang saya inginkan. Ga ada. Belum ada.


Oleh karena itu saya ga akan "menetap" dan akan terus mencari sampai akhirnya saya dapatkan. pokoknya saya akan tahu kalau telah saya temukan. 


Tapi dunia saya saat ini sangat kecil, tinggal dikamar kosan yang luas dan hanya berkegiatan kuliah  dan menghabiskan jatah uang makan yang selalu saya dapatkan tiap bulan. jarang main, jarang mengajak pacar saya jalan-jalan--kasihan ya yg jadi pacar saya. :(
Jadi kalau begini terus mungkin pencarian saya akan sangat lama terketemukan.


But i cant go anywhere. this is my condition right now. it's hard to move on and out from this glassBox.


Sebenarnya kalau kamu ingin tahu, sampai detik ini saya belum pernah mendapat ketenangan dan kesenangan jiwa kecuali pada pagi-pagi buta sebelum matahari terbit, pada waktu sholat dan mungkin membaca buku dapat mengalihkan dunia kosongku pada fantasi yg disajikan buku--tapi sementara.


Ketidakterpenuhinya hasrat hati ini membuat saya menjadi orang yang selalu berbeda setiap saat, mood adalah raja buat pikiran dan hati saya saat ini.


Makanya jangan heran kalau kemarin saya bermimpi kuliah S2 diJerman tapi sekarang malah ingin ke Perancis. Actually, i haven't any dream yet. i don't know what am i going to do in the future.


knowing this always makes me sad even crying. It maybe too much to cry out just only because of it but yes, i'm crying.


i'm a fucking coward and have no guts to get out from this situation. i need support from my brain and my heart. but they just keep shut and sitdown.
that is the reason why i crying.


i'm 24 and i have wasted all my time, all this years just only for a little thing, just always a little thing.


Semoga saya bisa segera menemukan apa yang benar-benar saya cintai. i will not settle up and i will keep looking.



1 komentar :

  1. wah,, baru kali ini saya mendengar pengakuan gamblang seseorang mengenai usia nya, dan yang paling parah, pengakuannya bahwa dia masih suka menangis di usia nya itu,, hahaha..

    oh iya,, satu lagi,, aku tau kenapa a adi berubah haluan ke paris,, soalnya habis nonton selena gomez.. hahaha pisss ^_^V

    BalasHapus

feel free to write and comment