Senin, 10 Oktober 2011

I think i will STOP!

Heyya blog, apa kabarnya kamu?-doing fine kan :)

Mungkin sudah sekitar 3 hari ini saya tidak merokok, bukan...bukan karena ga ada uang buat belinya *ya walopun uangnya emang pas-pasan* tapi karena secara tiba-tiba dan ga fikir panjang saya putuskan untuk berhenti merokok.

Kalau ditanya kenapa berhenti merokok?--mungkin jawabannya adalah "ya pengen aja,udah bosen dan udah ga asik buat saya"

Emang merokok asik?--ya buat saya dulu sebagai perokok ya asik asik aja.

Pertama kali saya merokok adalah karena keinginan semata dan karena lingkungan yang membuat saya jadi penasaran untuk mencoba coba. begitu simpelnya untuk memutuskan jadi perokok begitupun dengan alasan saya untuk berhenti merokok, tiba tiba dan sangat simpel.

Sebenarnya saya tahu, tahu banget dengan resiko sebagai perokok, tahu apa saja kandungan yang tertanam dalam sebatang rokok itu. Suka ada kok posternya di apotek besar atau di rumah sakit.

Kenapa saya berhenti merokok?--sudah bosen, hanya menghisap dan menghisap asap saja. udah ga asik lagi buat saya pribadi.

Kenapa saya berhenti merokok?--saya termasuk orang yang ga terlalu pintar tapi ga bego bego amat, tapi akhir akhir ini saya ngerasa bahwa kecepatan berfikir saya jadi lebih lambat jika dibandingkan dengan sebelum saya jadi perokok.
Ya, mungkin saja sebabnya bukan dari rokok tapi tetap saja saya menyalahkan rokok. terserah saya kan mau menyalahkan rokok atas kebegoan saya atau tidak.

Kalau ditanya, kenapa berhenti merokok?jawaban dan alasannya pasti banyak. oleh karena itu juga makanya keputusan saya untuk berhenti merokok sangat cepat dan pasti.

Untuk para perokok, silakan saja untuk meneruskan karena itu adalah hak masing masing orang. tapi mungkin ini saatnya saya untuk mengucapkan selamat tinggal asap, batang dan nikotin.

Doakan ya semoga saya tidak akan merokok lagi sampai akhirnya saya berakhir :)

Saya ga menjamin diri saya akan balik lagi ke kepulan asap nikotin atau tidak,tapiiii.....doakan saja yah :)

i just wanna be better.

1 komentar:

  1. berhenti merokok = stop global warming = cinta bumi.. hahaha *promosi

    BalasHapus

feel free to write and comment