Busy Week?

Kalau dibayangkan, minggu ini bakal menjadi minggu yang agak lebih sibuk daripada biasanya.

Minggu ini adalah minggu terakhir saya sebelum menghadapi UTS. ya, seharusnya minggu ini adalah minggu tenang dimana  pihak kampus seharusnya memberi masa "pendinginan otak" sebelum masa ujian dilaksanakan.
Tapi karena satu dan lain hal, sepertinya minggu tenang pada kali ini ditiadakan *walaupun sebenarnya saya tdk pernah merasakan sebenar-benarnya minggu tenang dikampus ini*

Okey, let's see...what we'll gonna do this week.
Mungkin secara garis besarnya ada beberapa hal penting yang harus dikerjakan di minggu ini.
Pertama, kuliah. *kriiik...kriik..* <--ga usah ditulis kalee.heuuu...!
Kedua, menyiapkan bahan dan materi kuliah selengkap-lengkapnya dan kalau bisa sih mulai belajar dari sekarang jadi biar ga harus repot belajar dadakan ntarnya,hehe.. *SKS oh SKS..*
Ketiga, ngambil kartu ujian. *ga penting deh ini kyknya buat ditulis,ngooook...*
Keempat, MEMBUAT WEB HOSTING BERBAYAR!! nah ini nih yang agak menyulitkan soalnya uangnya belum ada dan ga punya koneksi harus kesiapa dan kemana bikin web berbayar macam .com .net dll. *padahal ada semuanya di file tugas dan informasi dari dosen*
Kelima adalah setelah keempat dan sebelum keenam... *eeaaaa...ketipu deh lo!tulisan ga penting tp tetep dibaca,hahaha....yesss!*

Yah semoga semuanya bisa terlaksana dengan baik dan saya bisa menghadapi UTS dengan sukses dan bahagia. Doakan saya ya kawan :D

Oke deh, segitu aja dulu yah nulisnya..lagian udah malam.waktunya saya istirahat dan twitteran ama blogger-blogger nasional macam dianarikasari dan davonar, *situ okeh?!!*

Dadaah....have a nice flight to your awesome dream and i hope you will not have a JetLag coz' it's just a dream tho.... :D

1 komentar :

  1. good luck for this week bradda,, and also the next week, that must be more busy
    keep spirit, keep move on and keep writing!!!

    BalasHapus

feel free to write and comment