Jumat, 09 September 2011

Cemburu itu....

Jumat,09 september 2011
Love is still in the air and i hope always like this.haha...

Tahu ga lagunya Vidi aldiano yang judulnya "cemburu menguras hati"? Kalau saya diajakin karaoke pasti lagu yang ingin saya nyanyikan adalah lagu ini,mungkin karena nada dan musiknya pas dengan pita suara saya--ga menyiksa. haha...
 
Itu lagu memang jadi favorit saya untuk dinyanyikan--bukan untuk didengerin selalu yah.  tapi saya ga pernah mendalami banget dengan lirik lagunya karena mungkin selama ini saya jarang sekali merasa cemburu.

Tapi, kemarin-kemarin saya merasakan cemburu dan benarlah kata si Vidi jg kalau ternyata cemburu itu sangat menguras hati dan benar-benar ga jelas kenapa timbul suatu perasaan ga menyenangkan seperti itu.

cemburu itu selalu ingin mencari-cari kesalahan pacar kita dan hanya untuk menguatkan alasan atas kecemburuan itu. and what do we get?

Saya cemburu pada pacar saya karena dia twitteran dengan mantannya dulu.
Sebenarnya kalau difikir dengan rasional dan tenang, hal itu ga harus dicemburuin,kenapa?--karena, pertama bahwa mantannya itu sudah punya kekasih hatinya sendiri.
Dan kedua, kalau membaca twitternya tuh emang ga ada kandungan-kandungan CLBK atau mau menjurus kesana, hanya layaknya twitteran ke teman biasa aja dengan candaannya. ya pokoknya ga ada yg perlu dicemburuin deh.

Tapi kenapa ya pada saat saya mengetahui kalo pacar saya berkomunikasi dengan mantannya itu kok hati saya ga enak banget, dan rasanya itu sangat menguras hati lah. you know what i mean kan?

Mungkin karena ada embel-embel "mantan pacar" jadi membuat saya agak sedikit cemburu--oke deh,bukan sedikit tp cemburu lah pokokna mah.

Kalau dipikir-pikir, rasa cemburu yang saya rasakan pada saat itu ga melulu berakibat negatif buat saya karena justru dengan rasa cemburu itu jadi menyadarkan kalau ternyata saya ga mau kehilangan dia, saya takut kehilangan kasih sayang dan cintanya, saya takut kalau perhatiannya akan hilang dalam keseharian saya, saya takut ga ada yg menemani saya lagi dalam suka dan duka. ya, saya takut.

Saya jadi tersadar, yakin dan tahu betul kalau dia sudah punya tempat dihati saya dan posisinya dihati ga akan tergantikan.

Tapi, bukan berarti saya harus dibikin cemburu terus ya. Aslinya saya ga mau merasakan kecemburuan yang seperti itu lagi. sangat sangat menguras hati dan ga enak.

Tenang aja kok ichaaa, kamu boleh kok twitteran sebebas-bebasnya ama siapapun termasuk orang-orang yg pernah mengisi hidupmu,hehe...
bagiku berpacaran adalah saling menyayangi, saling percaya, saling menghargai dan juga selalu memberi ruang pergaulan yang seperti biasanya.

Semoga kedepannya saya ga akan mudah cemburu lagi dan selalu percaya padanya.

i will keep your belief to me and i hope you can keep my trust on you. :) <3

so, what is your opinion with jealousy?what will you do to atleast decrease your jealous fellings. karena cemburu itu bikin ga nyaman buat kedua belah pihak loh!benar kan?

thanks readers for reading my post :) | it will be much much sweet if you leave your comment and i can't wait for read it :)
see ya later.

2 komentar:

  1. ehem,, gk usah cemburu lah,, yang penting saling percaya,, that's the only key.. hehe (gaya bange sih gue..sok bijak,,)

    BalasHapus
  2. are you been falling in love again??? dari kemaren postingannya cinta-cintaan muluuu... ehm ehmmm!!

    BalasHapus

feel free to write and comment