Blogging making me.


Mungkin jadi seorang blogger itu cuma iseng-iseng aja atau sekedar ikut-ikutan trend tapi sebenarnya bagiku jadi seorang blogger itu juga didorong karena keinginan saya untuk dikenal banyak orang seperti para blogger2 senior yang sudah populer semacam dianarikasari, bena, evita nuh(anak 11 tahun.fashion blogger).


Mempunyai followers di blog itu rasanya menyenangkan karena dengan ada followers atau pengikut blog itu setidaknya membuat kita tahu bahwa sesuatu yang kita tulis atau semua karya yang dimuat di blog ini ada yg menghargai dan menyukainya.


kita senang kan untuk disukai?


Memang awalnya saya bikin blog itu hanya iseng-iseng dan coba-coba biar ga ketinggalan jaman aja,hehe....tapi makin sini,banyak manfaat yg saya dapat dari ngeblog.
Tulisan ini pernah saya singgung di postingan sebelumnya tp ga apa-apa deh. biar saya perjelas aja, *ngomong aja ga ada ide laen*


Mungkin untuk orang seumur saya, ini adalah saat dimana saya sedang mencari jati diri, mencari apa yang menjadi hasrat saya, mimpi-mimpi apa yang hendak saya wujudkan dan semacamnya.
Tapi ada juga yang sudah tahu keinginannya sejak kecil dan bahkan ada juga yg berfikir "let it flow" tanpa mempunyai mimpi dan obsesi dalam hidupnya yg mungkin terkubur oleh banyaknya masalah yg dihadapi. "zona nyaman"lah yg sangat berperan untuk mengubur mimpi-mimpi hebat itu. so don't let the comfort zone fool you. take a risk for your dreams. wait and see what will happen. :)


oke,kembali ke topik.


manfaat yg saya temukan sejak saya aktif ngeblog diantaranya adalah lebih memicu diri saya untuk mencari apa yang jadi kesukaan saya, apa yang nyaman buat saya, apa yang bisa saya lakukan dengan senang hati tanpa beban.


orang bilang pekerjaan yg paling menyenangkan adalah menjadikan hobinya sebagai pekerjaannya yg tentunya menghasilkan dan saya ingin sekali seperti itu.


Lalu apa hubungannya dgn blog?--lihat saja blog saya, masih ga jelas kan?masih sangat random isinya, kadang berisi tulisan2 seperti ini, kadang juga foto2 gitu.
Itu berarti kalau saya belum bisa menemukan "diri sendiri". dan ngeblog membuat saya jadi lebih berusaha untuk menemukannya. 
But still, that makes me confuse. 


---------**----------


Berangkat dari lulusan sekolah kejuruan bidang Farmasi, seharusnya saya itu menjadi seorang ahli farmasi dan menjadikan bidang itu sebagai karir saya tapi ternyata tidak. saya ga terlalu suka bidang itu.
lalu kenapa dulu saya masuk kejuruan farmasi?--ada deeeh, it would take a year to answer it.hehe...kidding!


Dan sekarang saya kuliah di Jurusan Teknik Informatika di salah satu Universitas swasta di Bandung. tuh kan?bener-bener ga nyambung kan ama farmasi yg dulu saya dalami.
Makanya kalau ketemu guru SMF dan bertanya saya ngelanjut kuliah dimana, dengan SANGAT MALU-MALU saya jawab kalau saya ngelanjut di IT. 
Well, i just can't lie to my teacher :D


Saya suka dengan fotografi, musik, jalan-jalan, dan mungkin satu-satunya hal yg jadi keahlian saya sementara ini adalah bermalas-malasan di kamar seharian semalaman sambil dengerin musik atau hanya menonton TV saja. 
What a boring things to do, isn't it?--well, that's me!


Tapi tentunya saya ga ingin seperti itu terus. jujur, tentang zona nyaman yang tadi sempat disinggung, saya sepertinya masih terlalu lemah untuk meninggalkan zona ini. kenyamanan ini menipuku terus dan tipuan ini selalu bisa membuatku tetap pada zona ini. and it makes me feel like an idiot.


at outside,i may look like a happy smart looking person, but inside....i deserve to being called a pathetic man.
But it won't be long. i still got the spirit to be a better person for me, my family and for my future.


Good news!
Sekarang saya mulai menemukan apa yang saya sukai.
Saya tetap menyukai fotografi, saya jadi suka menulis dan tentunya membaca buku dan saya ingin menjadikan kedua hal itu sebagai hobi yg menghasilkan. i hope.


Oh iyah, menyinggung soal kuliah yg sedang dijalani, saya adalah orang yg bertanggung jawab dan tentunya saya akan berusaha sebaik mungkin agar dapat lulus kuliah dengan nilai yg baik.


Saya ga bisa pastikan ada hal apa di masa depan nanti yg akan menyerang dan mempengaruhi otak saya yg masih kosong ini, tapi yang pasti untuk fotografi dan kegiatan menulis ini akan terus saya lakukan sampai akhirnya semua itu terasa tidak menyenangkan lagi.


Saya sudahi aja ah tulisan ini, soalnya kelihatannya awalnya nulis A tp kok akhinya jadi F ya?haha..
Amatirnya masih terlihat jelas yah,


Pasti setelah nulis ini,adalah menjadi tugas berat buat saya untuk menentukan judulnya.hehe


Makasih udah mau baca, maaf juga yah udah bikin bingung.hohohoo...
  

1 komentar :

  1. super sekali..
    Wait and see what will happen..
    Salam super..
    Mario teguh mode on.hehe :)

    BalasHapus

feel free to write and comment