My New PlayList

Tanggal 26 Agustus 2011
Seperti biasa, ga banyak yang saya lakuin dalam keseharian saya. bangun jam 3 pagi buat sahur trus tidur lagi abis subuh.
Bangun-bangun jam 11 siang,

ALAMAAAAKK!!! kebo banget sih lo dy. *hehe..*

Untung bangun sebelum jam 12 soalnya kan hari ini hari jumat. *U know what i mean*
Pulang jumatan langsung kepikiran soal rencana saya malam sebelumnya untuk mendownload lagu-lagu baru dari band indie luar. sebelumnya karena saya ga terlalu tahu tentang band2 indie luar jadinya di twitter minta rekomendasi band2 yg musiknya bagus. ada beberapa teman ditwitter yang menyarankan beberapa band.
diantaranya adalah:
Kate Nash
Belle who
Imogen Heap
The bird and the bee
C.N.BLUE *band pop rock korea dan bukan indie*
The white stripes

Dan saya menghabiskan waktu 4 jam diwarnet untuk mendownload beberapa album.
Dan ini beberapa Cover Albumnya:





Saya puas dengan musiknya, seperti yang saya inginkan dan sesuai dengan mood musik saya akhir2 ini. just for U to know, hampir semua vokalisnya adalah cewe kecuali C.N.BLUE dan the white stripes.

Pulang kerumah langsung diomelin deh sama ibu karena saya lupa kalau punya tugas mengecat ulang pagar rumah. ya, daripada diomelin trus mending langsung bergerak mengecat dan sayapun aman. omelan usai sudah, phew...
Untuk H-3 seperti hari-hari ini, ibu saya pasti sangat sibuk membuat ini itu dan akan sangat mudah marah kalau ada anggota keluarga yang berdiam diri dan tidak membantu apa-apa untuk persiapan menghadapi hari H (read:lebaran). SEMANGAT!!

Hmmm, tak terasa ternyata bulan puasa tinggal 3 hari lagi dan akhir dari bulan yang suci ini sudah mendekat.
Kalau mendekati hari kemenangan seperti ini selalu membuat saya bingung rasa. bingung kenapa? bingung antara sedih dan senang.
Sedih karena bulan yang suci ini akan segera berakhir, selalu dan selalu tiap tahun bulan puasa selalu memberikan saya kesan dan memory yg indah baik dari segi religiusnya maupun dari segi sosialnya.
Senang karena namanya juga hari kemenangan, ya patut dirayakan dan disenangi kan?? :)

Udah ah segitu dulu untuk hari ini soalnya kalo diterusin bakal makin ga nyambung.
Selamat mudik untuk yang mudik, hati2 dijalannya yaa :)
Selamat berpuasa.


Thank you.

1 comment:

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!