Coz TIME cannot moving backward

Baru saja tadi pagi aku terbangun ditempat tidur masa kecilku diGarut,ya,kemarin aku menginap di rumah orangtuaku di Garut selama sehari.datang hari minggu pagi dan pulang kembali ke Bandung hari senin siang,ya biasa lah untuk menjenguk orangtua dan kampung halaman.

Waktu memang sangat cepat berlalu,ga kerasa skrng udah seumur ini.padahal rasanya baru kemarin aku berangkat kesekolah,belajar dan bermain dengan teman-teman SDku dan pulang untuk makan siang dan menikmati masakan ibuku.

Sekarang!?aku terbangun sendiri dikosan diBandung tanpa makanan dan suara tinggi dari ibuku yg selalu memarahi aku karena begitu susahnya untuk membangunkanku.kangen...malahan sangat kangen dengan suasana itu,keadaan masa laluku.

Tapi,waktu harus terus berjalan dan aku terus tumbuh dewasa menjadi seseorang yg belum menemukan jati dirinya.

Setiap moment yg selalu terselip dalam waktu tersebut,moment ketika diomelin ibu,bertengkar dengan kakak,bermain perang-perangan dengan teman-teman sekampung adalah saat saat berharga yg tidak bisa diputar ulang dan kita nikmati kembali semau kita.

Renungkanlah,ternyata waktu dan moment didalamnya teramat berharga untuk kita.maka,please jangan sia-siakan tiap detik yang kita lalui dan alami,gunakan sebaik-baiknya karena satu detik moment yg baru kita lewati tidak akan pernah kembali lagi..

Salah satu cara aku untuk menghormati dan menghargai moment adalah dengan mengabadikannya,ya...foto,itulah yg selalu aku gunakan untuk mengabadikan moment.

Aku selalu merasakan kepuasan,kesenangan,kesedihan,kerinduan ketika melihat foto album kenangan masa kecilku yg disusun rapi oleh orangtuaku.semua hal dan perasaan yg aku alami atau aku ingat ketika dlm foto tersebut muncul kembali.

Itulah keajaiban foto.itulah keindahan moment.

Kita semua tentu tidak mau hidup,menjadi tua dalam kesendirian dan kesusahan.ketika aku memikirkan betapa berharganya waktu,ga pernah terlintas untuk menyia-nyiakannya.jika kita bisa maka lakukanlah,jangan ditunda-tunda.emangnya apa yg kita dapat dalam jeda tunda itu?nothing....

Sebenarnya ga ada yg sia-sia atas semua yang kita lakukan,asal dijalani dengan penuh tanggung jawab dan tau risikonya karena apapun itu,itu adalah moment...tinggal kita pilih,mau moment buruk atau moment indah?!

Tentunya kita semua ga mau hidup cuma menunggu mati saja kan?kalo aku sih ga mau cuma segitu,

Waktu adalah sepenuhnya milik pribadi masing2,maka gunakan sebaik mungkin.ingat,waktu ga bisa diputar ulang.

See ya,and think....

Adynura- jam 03.13pagi




Sent by emoze push mail

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

feel free to write and comment