Back In track....*i try*

its been a really really really long time since i never posting anything in this blog *sambil ngebersihin sarang laba-laba dan niupin debu yg menebal*

aku jarang ngeblog karena speedy yg dikosan udah dicabut dan aku udah pindah kosan lagi,jadi untuk sementara hanya koneksi dari warnet yang aku andalkan sedangkan untuk beli modem baru belum sempat juga [baca:kagak ada duitnya]

as far as i know, hanya blog dari dianarikasari.blogsot.com yg aku sukain, selain isinya yg emang bagus juga karena dia rajin banget posting, tiap 2 hari pasti ada aja yang baru so, i think she's the Queen of Indonesian Blogger,hehe....

so, aku kira intinya ngeblog selain konten ato isi postingan kita juga adanya konsistensitas akan membuat para pembaca atau viewer jadi suka datang atau setidaknya berkunjung ke blog kita.


but sorry blog, karena sementara ini belum ada koneksi di rumah kosan yang baru dan juga belum punya modem, jadinya akan rada jarang ngeblog tapi, aku akan berusaha minimal seminggu sekali nulis postingan baru.

ya udah deh, sekian dulu dari saya

Happy Ramadhan....

No comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!