Sabtu, 19 Juni 2010

Kalkulus di Ngopi Doeloe..


Kemarin hari Jumat gue diajakin buat ngerjain tugas kelompok kalkulus.

Janjian di kampus sekitar jam 5 sore karena ada beberapa teman yang baru pulang kerja.
Anak-anak pada ngeSMS dan gue bilang dengan gagahnya kalo gue bakal datang jam 4 aja biar keliatan paling rajin,hehe…

Tapi ternyata, karena gue ketiduran akhirnya gue bangun jam 6 sore pas adzan maghrib…HUAAAAAA..!! gue telaaaaat, dan seperti dugaan gue,ternyata udah ada yg ngesms gue.
Si chandra yg ngesms gue,kurang lebih isi smsnya yaitu seperti ini:

woi jam 4 subuh brangkatnya….?” isi SMS chandra.

HAHAHA….gue pun cuma bisa ketawa malu karena tadinya gue bilang mau datang jam 4 sore, eh jadinya malah jam 6,huhuuu…

Pas bangun, gue langsung solat maghrib dan brangkat ke kampus dan ternyata, sialnya udah mah macet,hujan lagi, ARRRGGGH……!!! basah deh gue.
Setelah nyampe kampus, gue nemu anak-anak lagi pada ngerjain kalkulus di tempat biasa kita nongkrong. ada Dodonz si anak bandung *julukan dia di FB,tadinya gue kira dia anak ibunya loh!!*,(nama asli:Yusuf)
Trus ada Chandra roxcth bla bla,,,,*Entah deh namanya susah abiz*,
Trus juga ada Lingga si anak pertama *karena kepanjangan namanya ada pratamanya,hehe…*
Juga ada orang yang kalo difacebook tuh dia jadi amnesia soalnya belum apa2 udah nanya “ini sapa hayoh…??*. Error banget kan, itu tuh nama facebooknya loh,INI SAPA HAYOH?dan nama aslinya tuh Angga.(nama ga jelek-jelek amat kok disamarkan yah?entah deh),
Trus ada Budi Arisandi yang kalo di twitter,avatarnya nampang muka Iwan Fals,entah kenapa dia pengen ngaku2 kyk iwan fals, mirip juga kagak, mungkin mukanya fals ato sumbang kali yah,hehe.. tp klo mirip upilnya Iwan mah mungkin aja soalnya sama-sama mengganggu pemandangan *hahaha…sorry bud,becanda men*
Dan yang terakhir adalah cewe satu-satunya di kelompok kalkulus gue,namanya Desi wanodya utami, sering dipanggil Ichi. dia pinter orangnya dan jadi salah satu penyelamat tim ini selain si angga tapi kadang suka ga nyambung kalo diajak ngobrol, atau karena gue ngobrolnya sambil kumur-kumur yah??huhuuu….

Nah karena hujan dan kita ngerjainnya diluar ruangan kampus jadinya daripada kehujanan dan ga enak juga ngerjainnya akhirnya si Lingga nyaranin buat ngerjain tugasnya di kafe ngopdoel aja soalnya biar lebih enak ngerjainnya dan emang tempatnya dekat dari kampus.

singkat cerita kita udah nyampe kafe ngopi doeloe (ngopdoel) dan mengerjakan tugasnya.

Nah, masing-masing anggota kelompok punya perannya sendiri, seperti Ichi, Angga dan Dodonz, mereka berperan buat mengerjakan soal-soalnya, sedangkan gue, chandra, lingga dan budi dengan tak tau dirinya malah foto-foto, becanda-becanda, Sekali-sekali lihat pertandingan bola di TV yang ada disana sambil sekali-sekali pura-pura ngerjain dan ikut memecahkan soal kalkulusnya berikut itu jg kayaknya pada ga ngerti sama sekali *hahaha….udah mah hidup nyusahin plus skrng bisanya cmn menuhin tempat aja*.

Btw, kita tuh pura-pura merhatiin dan ngerjain kalkulus tuh karena ga enak ma anak2 yg ngerjain dan juga karena banyak cewe-cewe cantiq yang datang ke kafe itu dan duduknya dekat dengan meja kita, ga mau dong, kita2 terlihat sebagai anak bodoh atau sebagai upil yang ga berguna dihadapan cewe-cewe cantik itu, huhuhuuuu…..

Hasil akhirnya adalah kita bisa ngerjain hampir semua soalnya,tinggal 2 soal lagi. namun karena waktu sudah nunjukin pukul 10 malam jadinya kita harus segera pulang dan rencananya nanti hari Rabu kita mau lanjut ngerjain sisa soal yg belum selesai….

Ditengah-tengah kegiatan mengerjakan tugas, gue foto2 aja ma anak-anak dan ini lah hasilnya:



Emang sih gue kagak ada diantara foto-foto diatas soalnya kan sebagai fotografernya.
Nah,berarti bisa dikatakan kalo gue berperan sebagai seksi dokumentasi dong yah?! hahaha….,
Lagian kalo gue nampang ntar yang ada kamera guenya rusak,hehe…(merendah untuk makin rendah)

Thats all for now, ntar rabu moga bisa dilanjut lagi dan semoga bisa lebih serius lagi, eheeem….!!

Caw….!!

2 komentar:

  1. helo..
    aku mengunjungi balik.. heheh
    butuh komen kan?

    kepanjangan da nulisna mah..

    pendekin geura..

    BalasHapus

feel free to write and comment