Comment Syndrome...[GA NYAMBUNG]

Hallo blogger,sorry baru posting soalnya lagi siap-siap UAS nih…
Tapi gue sempet-sempetin deh posting,walaupun ga penting2 amat,hehe….

Dalam sebuah pertikaian komentar di Facebook hari Kamis sekitar jam 11 malem.

Ada temen lama yang meng Update Status facebooknya dan inilah Statusnya:

Korilina Wita:
“EMOSI JIWAAAA AKUW NGEDENGER CERITANYA OM....”

dan inilah komentar2nya,awalnya nyambung tapi makin malam….wow,baca aja!!

Komentar :
Ayda Magnolia Permana : t'wit aku kesel sm org2 bodoh itu....
Adhie NurHa                      : knp sih??pengen tauuu....
Ayda Magnolia Permana : adhi mo tau.... aja.
Adhie NurHa                      : iyah atuuh pengen tauuu ih,·
Taufik 'piks Chaw''            : tenang smu pasti ada jalan keluarnya....mungkin dibalik smua nie ada hikmahnya.....
Ayda Magnolia Permana : amin .....
Adhie NurHa                      : iyah pa opik.....moga bs ambil hikmahnya,sabar weh nyak kang! ·
Taufik 'piks Chaw'            : da tadi masuk ta?
Adhie NurHa                      : teu...saya teu masuk tadi.emang kunaon??
hehe.. ·
Ayda Magnolia Permana : bkn ke adhie....,ga a'opik,msh skt.... nympe besok.
Taufik 'piks Chaw''            : naon adhi...!!!!
Adhie NurHa                      : eh maaf,,,kirain saya teh masih kerja disana,oh tidak oh ga disangka ternyata saya sudah tidak berada disana lagi!! hiks...semangat yah pa opik,konsen tarasi ke UAS aja dulu ok!!...jgn nguras perhatian ke hal2 yg lain dulu...hehe...

Taufik 'piks Chaw''            : sip lah.....
Adhie NurHa                      : semangat 45 x2 yah pa opik biar lebih semangat minum dulu ekstra joss oke,
wkwkwkw,,,,

dan kegilaan dimulai semenjak orang ini berkomentar…..

Korilina Wita                      : Adhie cari dus sana, Udah malem,…..Akuw mo ngobrol dl ma a'oepik..Masiih BT YEUUH!!! NEED SAMSAK!!
Adhie NurHa                      : wah...inget dus jadi inget pas mo giliran tdr shift 3,
yaaaah...jadi kangen deh ma cunguknguk ma bau badan kalian yang ga ketulungan
wqkwkwkwk....
Taufik 'piks Chaw'           : hahaaaa heeh adhi geura neangan kardus kaditu......
Taufik 'piks Chaw''           : kirain teh dah tidur wiet?
Adhie NurHa                     : anter atuh...da sieun ka luhur nyalira mah,ceunah mah aya jurig kardus...matana rada sipit,janggotan trus kuliah di UNIKOM ceunah n pake motor merah...saha tah?
hahaha...hehehe....
·
Taufik 'piks Chaw''           : ah siah waduk........!!!!
Adhie NurHa                     : hahaha...maaf deh pa opik,cuman berusaha menghibur pa opik saja,hehe.. ·
Taufik 'piks Chaw''           : ti iraha ente jadi jojon wkwkwkwkwkwkw...
Adhie NurHa                     : yah kok gitu sih,yah lot...hahahaha,semenjak kebanyakan blajar jadinya error trus gila deh...sadarkanlah diriku pa... ·
Taufik 'piks Chaw''           : emang sok belajar kitu sakitu fb an wae teh.......beu.....
Adhie NurHa                     : hahahaha....jyah,kagak tau dia, saya tuh dah tomat...eh salah,mksdnya tobat!
ga banyak becanda lagi...antara main ma blajar seimbang, maen 3 jam,berarti blajrnya 6 jam hueeeheeey...
gue gitu looooh....!!

Korilina Wita                      : Diazepam msh ada om??Minta 6, buat adi...Hihihi..Akuw setengah ajah
Adhie NurHa                      : wlah 6!!!ga kebanyakan...ntar klo jadi ayan tanggung ma dirimu yah t'wit...
klo ngiler diusapin *apa hubungannya ontaaaa....*·

Korilina Wita                      : A oepick.....Tuuh... Benerkan!! Kunci openan dimana om??
Adhie NurHa                      : wah.....jgn liatin gue kyk gitu dong?emang gue yang ngilanginnya..??klo ga salah,dipegang ma om hasan,….tanya ajah...

Korilina Wita                      : Nie udah ketemu.. NURHA......masuuk :-P
Adhie NurHa                      : knp teh...??dmn ketemunya?tuh kan,kata saya juga apa!! ada di pa hasan kan...
huuh...pa hasan gmn sih,ga bilang2

Taufik 'piks Chaw'          : yehhhhhhhh..kemarin oge c mas hasan mecahin kaca pintu openan.....!!1
Korilina Wita                      : Wkwkwk....Adhinya udah diopenan om...Mari kita lanjutkan.. Ech, bkn mie dl bntar. Udah jam 12..

Taufik 'piks Chaw''            : hayu wiet pake telor jangan...skalian nie om mo masak!!
Adhie NurHa                      : waaah....nitip satu mie nya,pake telor oge nyak….,airnya udah panas blm??pa opik,bade ngopi di mess moal??

Korilina Wita                       :Pake.. Satu ajah..Sendoknya ada nie..
Taufik 'piks Chaw''             : tos atos ngagotrok wkwkwkwkwkwkww,  ngopi atuh...!!!!!biar sedikit menghilangkan rasa kantuk
Adhie NurHa                       : wah...itu mah sendok teh tri,,,jangan dipake!! sinih gue amankan,
Taufik 'piks Chaw'            : yah jadi sedih nie teh jadi teringat masa2 lalu......
Korilina Wita                       : Om...Koq dia msh ada?? Dikunci deui nteu td openan teh. :-D Weeallaaaaah...
Taufik 'piks Chaw''             : iya wiet katanya dah off.....bantai aja wiet
Adhie NurHa                       : emang siapa yg ada diopenan??walaah....ntu mah t'tri atuh anu aya diopenan mah...waaah..parah,banyak kecoanya loh disana!!kasian t'tri......pantesan tadi kyk ada suara minta tolong tp ga dihiraukan malah lari,,,,gue kira nyamuk!!*loh*

Korilina Wita                       : Siksaaa wee...Bawa kebasement ajah!!
Adhie NurHa                       : wah...gue kagak terima nih klo dibantai gini mah, emang gue cowo apakah?
Taufik 'piks Chaw''             : bkn kecoa aja tikus pun ada kebon binatang kali bukan pabrik obat....
Korilina Wita                        : Yawdah, nanti klo dia dah tidur ajah kt bw ke tagog om...Mudah2an berguna.. Dan ada guna juga..

Taufik 'piks Chaw''              : hahahaaa sekalian aja wiet lempar ke selokan yang di belakan mumpung airnya lagi tinggi....
Adhie NurHa                        : huahahaha.....ga ikutan,ga ikutan!!tuh tuuuh....cowo sipit berjanggut kambing yg ngemeng!! ga kenal ga kenal....! ·
Korilina Wita                         : Eta heina jangkung dibasmi a oepick! Coba pake racun serangga..
Taufik 'piks Chaw''              : eh lain bade offf didinya teh?
Adhie NurHa                         : sial deh gue dikeroyok ma ORANGUTAN eh salah ketik mksdnya ORANG TUAAAAA.....!!wkwkwkwk...

Adhie NurHa                         : blm off soalnya ga terima gue dikeroyok seperti ini, mau berjuang sampai titik nadya, serasa ngegantungin hubungan gitu deh...ntar kyk lagu d'bagindas:...bertahan satu ciiiinta..bertahan satu CE I EN TE AAAAA.....

Korilina Wita                         : Item gak aernya om??Diluar lg ujan gk tuh? Tanya QA dulu..Skalian tanyain rilisan verm o. Sugan wee dikasi verm o mempan..

Taufik 'piks Chaw''               : wkwkwkwkwkwkkwwk :p
Korilina Wita                         : Ato gak kita bina aja dia om.. Biar membumi..
Adhie NurHa                         : @t'wit emang gue ontaaa apa??*eh...klo verm O buat apa yah?*
                                                  @pa opik: haha hehe....
Korilina Wita                         : Tu kan om...Tinggal dibina
Taufik 'piks Chaw'               : jang ngabasmi cacing di jero beuteung adhi....wkwkwkwkwkwkkw bade pesen dhi?
Adhie NurHa                         : eh barusan kata QA, SANTIBI 500nya ga rilis....katanya pori2 parah kyk pantatnya pa opik...wkwkwkwk....
Taufik 'piks Chaw''               : betul wiet sekalian bina aja pake verm o.....
Korilina Wita                         : Naha apal di??kapan ngintipnya?Pantesan kmrn bintitan..
Taufik 'piks Chaw''               : lain pori2 dhi lengket ente beol can ombeh......
Adhie NurHa                         : barusan t'lulu marah katanya:" ADIIIII......KUNAON SEURI SORANGAN CIGA SEROO!!" gara2 kalian niiih.
Taufik 'piks Chaw''               : emang sanes kaya sero deui..seroooo beneran wkwkwkw
Taufik 'piks Chaw''               : wah dhi eta mah geus ngalalanggar kuhp kedu dituntut noong secara sembunyi2...
Adhie NurHa                         : wakakakakakakak.....@t'wit:ga sengaja kmrn keliatan,abisnya masa pa opik beol ditengah jalan sih..jadinya se dipati ukur pada bintitan en muntah kebon binatang karena liat pantatnya...wkwkwk!
@pa opik: pangombehkeun atuh....ga bisa nih,tangannya lagi makan!!*beol sambil makan,cara baru 2011*

Korilina Wita                         : Blm minum obat teh.. Blng gt ke t'lulu….Hayuuklah om, Antepkeun sorangan si eta..Ech tp ajakin keblkng dulu..Biar dia gk penasaran klo itu can ombeh..
Taufik 'piks Chaw''               : amit amit kudu ngombehan bujur kerod mah.....
Taufik 'piks Chaw''               : siap wiet urang tinggalkeun cenah verem o heula meh cacingna pararaeh....
Korilina Wita                         : Diaer keras ajalah om...Biar diem..Ato gk stock methylene msh bnyk gak??
Adhie NurHa                         : wakakakakak.....daripada pantan pori2 fatal,nah lamun hitut teh kaluarna lain ti hiji lubang wae....imbasna, sekali kentut "teeet...duuut...duuung....preeeet....duuut,,,cessssss..."
ntu suara kentut ato marching band simpanse yak??hahahaha....

Taufik 'piks Chaw'               : masih wiet kebetulan lagi jalan stb plus.....plusna jang ngabina c adhi..
Taufik 'piks Chaw''               : eta hitut didinya mereun die suarana siga kitu mah..
Korilina Wita                         : Pertamax...
Adhie NurHa                         : wakakakakak......ari becom C jalan teu?tuh kasian anak supermix pada tepar,paringsan...eits bkn karena methylene tapi karena kentutnya pa opik yg konon bisa menghancurkan satu peradaban manusia,

Adhie NurHa                         : mari kita menundukan kepala sejenak untuk mendoakan para operator supermix karena kabarnya sedang koma 3tahun karena kentut pa opik yg begitu "indah"
Adhie NurHa                         : hmmm...udah ah,mo tdr dulu, dadah,,,,kardusnya udah dapet!!


Dan begitulah ketidaknormalan yang terjadi malam itu…..
Entah…..Entah….

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

feel free to write and comment