|

Segelas penuh air putih tersedia untuk saya reguk kalau saya haus. Hanya air putih yang ada, bukan kopi atau teh manis. bukan karena saya g...

|

Tadi pagi seperti biasanya selalu cek cek timeline twitter dan baca-baca. ternyata terketahui kalau hari ini adalah hari blogger nasional. w...

|

Hey blog, selamat malam. howdy? Udah lama ga bersua yah kita?hmmm...sekitar 300 ribu tahun yah aq ga nulis disini *sambil niup debu dimeja ...

|

Yes, i have a cat now.hahaha...even it's not a kitten but younger enough to train:) Entah kenapa seminggu kemarin saya jadi kepingin b...

|

Hidup itu harus saling menghargai dan saling menghormati, katanya kalau kita menghargai orang lain maka orang lain akan menghargai kita juga...

|

Pathetic. yes....no offence but for me it's kindda pathetic. Menjalani kehidupan yang selalu terbawa suasana dan lingkungan yang berku...

|

Nampaknya saya harus belajar lagi cara menulis--bukan..bukan cara menggunakan pulpen untuk menulis tapi ya you know lah what i mean... Kal...

|

Phew....what a day. Catat ya kawan, maksud dari sehari ini adalah hanya dari jam stgh 5 sore sampe pulang kuliah saja. waktu yang lain ben...

|

:)

Hey, do you know that my father make his own Blog, cool huh,hehe.... Just view and visit it,  Tahu sendiri kan kalau tulisan-tulisan oran...

|

Saya sedang ingin memelihara kucing...K-U-C-I-N-G, yes a cat...!! Dari dulu saya selalu mempunyai peliharaan, mulai dari binatang air sepe...

|

Entah kenapa tapi tiba-tiba jadi ingin sekali berkirim surat layaknya sahabat pena yang pernah meraja di masalalu sebelum telepon, sms, chat...

|

Heyya blog, apa kabarnya kamu?-doing fine kan :) Mungkin sudah sekitar 3 hari ini saya tidak merokok, bukan...bukan karena ga ada uang bua...

|

Well, sebelum cuci muka dan sebelum mood saya hilang, lebih baik saya menulis dulu deh. Melodi Oasis melantun ditelinga dan memanjakan ras...

|

Hey blogs,How are you? Jumat dini hari jam 1 malam. ya, baru sejam ini memasuki hari jumat. Sebelum saya menulis di blog ini, saya suda...

|

Hey blog, apa kabarnya nih....sorry yah jarang nulis dan nyerita di kamu. ya alasan klisenya sih sibuk. maklum dosennya udah mulai ngasih-n...